Mohamed Salah Kini Egois di Lini Depan Liverpool

Gilabola.com – Michael Owen menilai Mohamed Salah sekarang ini dalam permainannya lebih memperlihatkan keegoisan di lini depan Liverpool.

Juara bertahan Liga Inggris itu belakangan ini penampilannya di lini serang tampil kurang bagus. Bahkan untuk pertama kalinya sejak 2005, the Reds menjalani tiga pertandingan tanpa mencetak gol.

Sejatinya untuk daya gedor Liverpool jarang sekali mengalami masalah di bawah arahan Jurgen Klopp. Pasalnya, mereka memiliki Mohamed Salah di mana sang pemain merupakan salah satu pemain lini depan berbahaya di dunia sepak bola sekarang ini.

Advertisement
K9Win
K9Win

Di sisi lain, pemain internasional Mesir juga ditemani dengan nama-nama seperti Sadio Mane dan Roberto Firmino. Namun, bagaimanapun, mereka mulai terlihat kesulitan untuk mencetak gol dan itu dibuktikan dalam tiga laga terakhir Liga Inggris musim 2020/21.

Tentu saja harapannya ketiganya bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor dalam waktu dekat dan bisa bermain sebagai sebuah tim. Kendati demikian, Michael Owen menilai Mohamed Salah terlalu bermain sendirian di lini serang.

Berbicara kepada Premier League Production, Micahel Owen yang pernah berseragam Liverpool ini mengatakan mantan pemain Chelsea tersebut terlalu menunjukkan dominannya dalam permainan.

Menurutnya, Mohamed Salah sekarang jarang memberikan operan kepada rekan satu timnya. Bahkan, ia menilai apa yang dilakukan oleh sang pemain seperti memberikan sebuah pesan yang ekstrim kepada Jurgen Klopp.

Di sisi lain, usai melihat penampilan Si Merah yang kesulitan dalam mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia pun berharap agar di pertandingan berikutnya dapat segera bangkit.

Sebagai informasi, Mohamed Salah dalam 17 pertandingan di Liga Inggris musim ini telah mengemas 13 gol dan 3 assist. Sementara dengan menurunnya lini depan klub asal Merseyside, kini tim asuhan Jurgen Klopp harus puas menempati urutan keempat klasemen.