Mohamed Salah Kini Jadi Egois Disebabkan Satu Hal

Gilabola.com – Eks Tottenham Hotspur, Garth Crooks menilai Mohamed Salah sekarang bermain lebih egois lantaran sedang mengincar sepatu emas.

Pemain internasional Mesir sebelum bergabung dengan Liverpool memiliki karier sepak bola yang kurang menyenangkan dengan Chelsea. Tercatat hanya mampu mengemas 2 gol dalam 13 penampilan di Liga Inggris.

Kini Mohamed Salah penampilanya sangat mengesankan bersama Liverpool. Bahkan telah menjadi top skor 2 kali di Liga Inggris musim 2017/2018 dan 2018/2019. Menariknya, ia berpeluang kembali meraihnya lagi di musim ini. Hal tersebut tak lepas usai dirinya mencetak dua gol dalam dua laga terakhir bagi The Reds di liga domestik masing-masing kontra Manchester United dan West Brom.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, Mohamed Salah sekarang membukukan 22 gol dan sedang bersaing ketat dengan Harry Kane. Pasalnya, striker milik Tottenham Hotspur juga mencatatkan angka yang sama dalam urusan mencetak gol.

Garth Crooks menilai itulah yang membuatnya belakangan lebih ingin menonjolkan permainan individunya. Kendati demikian, ia senang juga lantaran ketika menghadapi West Manchester United dan West Brom Mohamed salah menunjukkan perbedaan dengan mengutamakan kerja sama tim dengan membantu klub sepak bola asal Merseyside meraih kemenangan.

Menulis di kolom BBC Sports, Garth Crooks yang semasa aktif bermain juga pernah memperkuat Stoke City mengatakan kalau musim ini Liverpool memang tampil kurang memuaskan di Liga Inggris. Akan tetapi, mulai memberikan respons kontra Manchester United. Selain itu, ia menyebutkan Mohamed Salah tampil bagus untuk The Reds.

Garth Crooks juga menjelaskan permainan bagus mereka berlanjut ketika melawan West Brom. Menurutnya, tim asuhan Jurgen Klopp tampil dengan sabar dan menunjukkan permainan yang berkelas. Baginya, penyerang asal Mesir itu ketika bermain untuk tim sangat menyenangkan untuk ditonton.

Namun di sisi lain, ia menilai Mohamed Salah juga memperlihatkan permainan yang berbeda di mana sang pemain berambisi untuk mengamankan gelar top skor. Oleh sebab itu, terkadang kerap terlihat egois saat bermain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO