Mohamed Salah Kirim Pesan ke PSG Setelah Inginkan Gaji Selangit di Liverpool

Gilabola.com – Mohamed Salah kirimkan pesan transfer ke PSG setelah bintang Mesir itu dikabarkan meminta kenaikan gaji hingga Rp 10 Milyar per pekan di Liverpool.

Masa depan Salah di Anfield kini menjadi tidak jelas karena kontrak barunya tak juga mencapai kata sepakat, setelah ia meminta kenaikan gaji hingga 500 Ribu Pounds atau sekitar Rp 10 Milyar per pekan.

Pundit yang juga mantan bintang Liverpool, Danny Murphy, menduga Salah bisa hengkang ke PSG pada musim panas tahun depan setelah permintaan kenaikan gajinya tersebut. Saat ini, mantan pemain Chelsea itu masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi bersama The Reds, meskipun Jurgen Klopp ingin klub mempertahankannya dengan kontrak jangka panjang yang baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mohamed Salah sudah menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di Liverpool, yakni sekitar 200 Ribu Pounds atau Rp 4 Milyar per pekan, tapi menginginkan bayaran yang lebih tinggi lagi karena ia terus menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier.

Saat ini, menurut Murphy, PSG kemungkinan menjadi salah satu dari sedikit klub yang bisa memenuhi keinginan Salah di saat pemain itu mulai memasuki dua musim terakhir dari kontraknya di Anfield.

Diungkapkan Mirror, Murphy yakin Salah akan menjadi pengganti ideal bagi Kylian Mbappe yang diperkirakan akan tinggalkan Parc des Princes dengan status bebas transfer.

“Mohamed Salah bukan tipe pemain yang bisa menuntut gaji dua kali lipat dari apa yang didapatkan pemain lain di klubnya. Saya sangat terkejut jika dikatakan itulah masalahnya, tapi jangan pernah bilang tidak pernah untuk hal seperti itu,” tandas Murphy kepada talkSPORT.

“Jika Mbappe pergi musim panas mendatang, PSG pasti ingin menggantikan pemain itu dengan seorang megabintang lain yang mahir dalam mencetak gol. Tak ada yang lebih baik dibandingkan Salah. Saya berharap tidak demikian (ia ingin pergi untuk gabung PSG), salah sulit bagi saya untuk berikan perspektif mengenai hal ini karena, apakah saya pernah tinggalkan Liverpool untuk gabung PSG? Tidak, karena Liverpool adalah tim saya,” tegasnya.

“Di masa lalu Salah pernah diisukan ingin bermain di Spanyol, tapi jika anda bicara soal merumput di sana hanya untuk memenuhi impian masa kecil, kondisinya akan sangat berbeda dengan perjuangan yang melibatkan banyak uang,” ujar Murphy.

“Mohamed Salah tidak kelihatan seperti orang yang tidak bahagia, ketika anda menontonnya bertanding dia tetap tampil penuh semangat, haus gol dan berambisi. Dia tidak terlihat seperti seorang pemain yang bosan dengan klub di mana dia berada, atau kehilangan ambisinya untuk menjadi yang terbaik. Tidak mengejutkan bagi saya, jika dalam dua bulan ke depan, kesepakatan (kontrak barunya di Liverpool) akan selesai digarap,” tandasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO