Mohamed Salah Lega Bisa Cetak Gol Lagi Untuk Liverpool

Mohamed Salah Lega Bisa Cetak Gol Lagi Untuk Liverpool

Gilabola.com – Mohamed Salah mengaku lega bisa cetak gol lagi untuk raksasa Liga Inggris, Liverpool. Gol itu bahkan sudah lama ia pikirkan selama ini.

Mohamed Salah mengakui jika mencetak gol terus menjadi fokus utama dalam pikirannya selama ini. Terlalu lama tidak cetak gol lagi untuk Liverpool sangat membebani pikirannya.

Salah lantas menjadi pemain tercepat dalam sejarah klub untuk hasilkan lima puluh gol setelah membantu tim menang skor 3-1 lawan Southampton. Bukan hanya membantu The Reds kembali ke pucuk klasemen saja, Salah juga cetak rekor itu meski masih kurang tiga gol lagi dibawah Fernando Torres.

Pemain Timnas Mesir itu sudah tidak cetak gol lagi sejak 9 Februari. Catatan itu menjadi yang terlama ia rasakan sejak teken kontrak tiga puluh empat juta pound dari AS Roma di tahun 2017 silam.

Mohamed Salah ingin terus cetak gol untuk Liverpool

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya pikir sebagai seorang penyerang maka saya memang harus terus menghasilkan gol. Selalu, saya selalu memikirkan untuk mencetak angka saja,” ujar Salah dengan lega melalui Sky Sports.

“Saya sangat bahagia bisa mencetak gol untuk membantu tim saya. Itu saja yang terpenting bagi kami,” lanjutnya lagi dengan gembira.

Kini kubu The Reds punya dua poin lebih unggul dari Manchester City pada posisi puncak. Selain gol Salah di menit ke-80, gol tim juga dihasilkan oleh Naby Keita di menit ke-36, dan Jordan Henderson di menit ke-86. Satu-satunya gol Soton dihasilkan oleh Shane Long di menit ke-9. Apakah Salah akan terus mencetak gol lebih banyak lagi setelah pertandingan tersebut?