Mohamed Salah Mulai Musim Liverpool Dengan Gol!

Gol, Mohamed Salah, Liverpool
Mohamed Salah membuka keran golnya di musim baru Liga Inggris ke gawang West Ham United, Minggu malam

Berita Terbaru – Mohamed Salah sudah kembali dan menandai awal musim Liverpool di Liga Inggris dengan golnya ke gawang Wet Ham United, Minggu malam di Anfield. Lihat.

Pada menit 18 satu serangan The Reds berawal dari bagian tengah lapangan. Sadio Mane berbelok ke kiri, masuk ke dalam kotak penalti dan kemudian mengumpan ke sisi kirinya di mana ada Andrew Robertson. Ia kemudian mengirim umpan silang ke depan gawang dan seperti biasanya Mohamed Salah sudah ada di sana, tinggal menjulurkan kakinya dan GOL! 1-0!

BACA :  West Ham United Tanpa Andriy Yarmolenko Hingga Akhir Musim

Cuplikan Gol Mohamed Salah

Sepanjang paruh pertama laga Minggu malam di Anfield, hanya ada dua tembakan tepat sasaran oleh Liverpool, dengan satu berubah menjadi gol. Sisanya satu tembakan off target. Dan seperti sudah diduga dari awal, kekhawatiran akan trio serangan The Reds menyebabkan West Ham menutup rapat pertahanan, menyerahkan kepemilikan bola sampai 62-63% ke tangan tuan rumah.

BACA :  Bruce Grobbelaar Kritik Perlakuan Bos Liverpool Pada Loris Karius

Sekedar mengingatkan bahwa Salah menjadi top skor Liga Inggris pada musim 2017/2018 dengan 32 gol, dua di atas Harry Kane (Tottenham Hotspur) yang mengantongi 30 gol. Sergio Aguero (Manchester City) dan Jamie Vardy (Leicester City) menyusul pada dua posisi berikutnya dengan 21 dan 20 gol.

Susunan pemain Liverpool vs West Ham:

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Keita, Wijnaldum, Milner, Salah, Firmino, Mané. Cadangan: Karius, Clyne, Fabinho, Henderson, Sturridge, Lallana, Shaqiri. 

West Ham: Fabianski, Balbuena, Ogbonna, Rice, Fredericks, Noble, Wilshere, Masuaku, Antonio, Felipe Anderson, Arnautovic. Cadangan: Zabaleta, Snodgrass, Adrian, Obiang, Hernandez, Yarmolenko, Diop.