Mohamed Salah Pulihkan Cedera di Liverpool

Gilabola.com – Timnas Mesir mengonfirmasikan, Mohamed Salah akan segera kembali ke Liverpool setelah ia alami cedera dalam laga melawan eSwatini – negara yang dulu bernama Swaziland, Jumat (12/10) malam.

Mohamed Salah, 26 tahun, sebelumnya mencetak gol langsung dari sepak pojok saat Timnas Mesir menang 4-1 di Kairo. Sayangnya, tak lama kemudian ia ditarik keluar karena cedera paha.

Para pemain Timnas Mesir jalani sesi latihan ringan pada Sabtu (13/10) pagi. Tapi, Mohamed Salah tidak tampak dalam latihan itu. Setelah lakukan tes awal pada cederanya tersebut, Asosiasi Sepakbola Mesir pun tegaskan Salah akan segera kembali ke Merseyside untuk perawatan lebih lanjut, menyusul keputusan yang diambil pelatih kepala Timnas Mesir, Javier Aguirre.

BACA:  Napoli Siap Akhiri Harapan Liverpool di Liga Champions

Dengan demikian, Salah akan absen saat Mesir tandang ke eSwatini untuk pertandingan kualifikasi grup Africa Cup of Nations pekan depan.

“Javier Aguirre telah putuskan untuk melepas Mohamed Salah kembali ke klubnya, dan tidak berpartisipasi dalam pertandingan di kandang Swaziland pada Selasa pekan depan, untuk memberinya lebih banyak waktu beristirahat,” demikian pernyataan resmi Asosiasi Sepakbola Mesir.

Advertisement
OLE777
OLE777

Selama pertandingan melawan eSwatini, Salah memang sempat mengeluh tegang di bagian ototnya. Dia kemudian diperiksa secara medis usai pertandingan. “Salah sekarang berpacu untuk menjadi fit, sebelum pertandingann antara Liverpool melawan Huddersfield pekan depan,” lanjut pernyataan tersebut.