Mohamed Salah Serang Balik Pengkritiknya

Mohamed Salah Serang Balik Pengkritiknya

Mohamed Salah langsung menyerang balik semua pengkritiknya usai Liverpool raih kemenangan penting di Liga Inggris. Mereka menag atas kubu Tottenham Hotspur.

Mohamed Salah memainkan peran penting dalam kemenangan Liverpool di Anfield, sundulannya yang ditepis oleh Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengenai kaki bek The Lilywhites, Toby Alderweireld dan bola pun masuk ke gawangnya sendiri dan gol bunuh diri di menit ke-90 itu menjadi penentu kemenangan The Reds.

Pemain asal Mesir – yang telah mencatatkan 20 gol dan delapan assist musim ini – telah mendapat kritikan setelah hanya sekali mencetak gol dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Namun Pemain Terbaik Pemain PFA musim lalu tersebut menepis kritik tersebut, dengan mengatakan fokusnya adalah membantu Liverpool memenangkan Liga Inggris.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya tidak mencetak gol untuk beberapa pertandingan tetapi ada beberapa pemain yang memiliki jumlah gol yang sama dengan saya, tetapi orang-orang mengatakan para pemain itu memiliki musim terbaik dalam hidup mereka,” kata Salah kepada Sky Sports.

Mohamed Salah ingin Liverpool juara Liga Inggris

“Ada tiga atau empat pemain dan tidak ada yang berbicara tentang mereka. Mereka mengatakan mereka memiliki musim yang baik dan saya satu-satunya yang memiliki musim yang buruk.

“Saya ingin memenangkan Premier League – itu hal terpenting bagi saya,” tegasnya.

Kekalahan tim asuhan Mauricio Pochettino mengembalikan keunggulan dua poin Liverpool di puncak klasemnen Liga Inggris, gol bunuh diri Alderweireld datang setelah Lucas Moura membatalkan gol pembuka Roberto Firmino.

Salah menerima Liverpool bermain di bawah performa terbaik mereka, tetapi bersikeras bahwa poin itu lebih penting daripada apa pun.

“Anda tidak selalu harus bermain bagus tetapi yang penting adalah mendapatkan poin,” tuturnya. “Tim-tim besar selalu menemukan cara untuk mendapatkan poin dan itulah yang kami lakukan.”

“Setiap pertandingan sekarang sangat sulit. Anda hanya harus mempertahankan diri Anda untuk tetap berada pada persaingan perburuan gelar (Liga Inggris). Pertandingan berikutnya adalah melawan Southampton dan mereka bermain untuk hidup mereka.”

“Anda harus menganggap setiap pertandingan sebagai tantangan. Tottenham bermain bagus dan mereka nyaris mendapatkan poin. Sekarang kami menjalani pertandingan satu demi satu.”