Mohamed Salah Sukses Besar, Eks The Reds Bocorkan Rahasianya

Mantan pemain Liverpool, Roberto Aquilani menyebutkan Mohamed Salah bisa sukses besar di Anfield karena etos kerjanya yang tak pernah henti.

Pemain sepak bola asal Mesir bergabung ke Liverpool pada 2017 setelah tampil sangat mengesankan bersama AS Roma. Namun, awal kedatangannya ke raksasa Liga Inggris diragukan oleh fans Si Merah.

Sebab, Mohamed Salah sebelumnya ketika bermain untuk Chelsea kariernya tak bersinar. Namun, sang pemain mampu membuktikan kualitasnya dengan sangat baik di mana mampu mencetak 32 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 36 pertadingan di kompetisi Liga Inggris 2017/2018. Hal ini jelas berbeda ketika ia bermain untuk The Blues cuma mengemas 2 gol dalam 19 laga di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak saat itu, ia terus tampil mengesankan di mana membantu klub sepak bola asal Merseyside memenangkan trofi Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Inggris. Menariknya, di bawah asuhan Jurgen Klopp ia juga berhasil dua kali sebagai top skor.

Moncernya penampilan Mohamed Salah dan ia bisa sukses besar jelas membuat banyak orang ingin tahu kuncinya. Dengan demikian, Roberto Aquilani yang pernah satu tim dengannya di Fiorentina mengungkapkan karena etos kerjanya.

Berbicara kepada Liverpool Echo, pria asal Italia mengatakan Salah luar biasa. Menurutnya, ia adalah pemain sepak bola yang levelnya berbeda dari yang lain.

Roberto Aquilani menyebutkan dalam pertandingan jika Mohamed Salah sangat bagus. Tapi, ia mejelaskan jika melihatnya dalam sesi latihan banyak orang bakal sulit mempercayainya. Pasalnya, dalam latihan ia tak bisa dihentikan.

Ia mengungkapkan sang pemain bisa menemukan sentuhan terbaiknya mungkin karena di Italia lebih mudah. Namun, Roberto Aquilani terkesan karena sang pemain menegaskan bahwa di Inggris ia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Musim ini, Mohamed Salah telah mencetak 15 gol dan mencatatkan 6 assist di semua kompetisi dalam 15 penampilan untuk Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO