Mohamed Salah Tak Janji Berkarier Lama di Anfield

Gilabola.com – Pemain lini depan Liverpool, Mohamed Salah menolak menjanjikan masa depannya tetap berada di Anfield.

Bersama Liverpool penampilan sang pemain sangat mengesankan. Bahkan lewat kontribusinya dia berhasil membantu The Reds menjuarai trofi bergengsi di antaranya adalah Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Liga Inggris.

Musim ini, Mohamed Salah penampilannya juga masih konsisten di lini depan Si Merah. Tercatat dalam 40 pertandingan di semua kompetisi sang pemain berhasil membukukan 25 gol dan 4 assist. Sayang, di saat performanya yang oke penampilan Liverpool malah menurun drastis di Liga Inggris dan tercatat mereka menempati urutan ketujuh klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa klub yang kurang bagus dan perselisihannya dengan Jurgen Klopp membuat dirinya pun terus dikaitkan akan meninggalkan Liverpool. Bahkan sang pemain menyebutkan bakal melanjutkan karier sepak bola ke Liga Spanyol.

Berbicara kepada Marca, Mohamed Salah mengatakan dirinya belum bisa memberikan kepastian untuk masa depannya dan tak mau membicarakannya sekarang ini. Dia juga menjelaskan hubungannya dengan Jurgen Klopp baik-baik saja di mana merupakan antara dua profesional.

Pemain bola asal Mesir itu memang berharap masih bisa lama bermain untuk Liverpool, namun dia mengungkapkan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Dia pun terang-terangan menyebutkan suatu hari nanti ingin bermain di Liga Spanyol.

Sebagai informasi, Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool pada Juli 2017 dan masih terikat kontrak dengan raksasa Liga Inggris sampai Juni 2023 mendatang.

Selama bermain untuk Liverpool sang pemain juga tercatat telah dua kali meraih penghargaan top skor di Liga Inggris.

Menarik untuk ditunggu apakah Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool di musim panas nanti atau dia akan bertahan di Anfield.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO