Mohamed Salah Tolak Gelar Pemain Terbaik, Tapi Kenapa Ditolak?

Mohamed Salah Tolak Gelar Pemain Terbaik, Tapi Kenapa Ditolak?

Gilabola.com – Mohamed Salah mengejutkan fans Liverpool setelah tampil dengan muka muram usai mencetak tiga gol The Reds saat menang 4-0 tadi malam. Eh, bikin kejutan dengan menolak gelar pemain terbaik. Inilah alasannya.

Liverpool naik ke posisi puncak klasemen Liga Inggris setelah mereka menang empat gol tanpa balas atas tuan rumah Bournemouth tadi malam, dan Manchester City kalah 2-0 di kandang Chelsea selang beberapa jam kemudian. Sebagai hasilnya skuad asuhan Jurgen Klopp ini berada di urutan pertama klasemen dengan poin 42, The Citizens duduk di posisi kedua dengan 41 poin.

Mohamed Salah sudah membuat suporter Liverpool jengkel karena terus menerus terlihat “kurang bergembira” usai mencetak tiga dari empat gol The Reds di kandang Bournemouth. Ia melanjutkan sikap misterius itu setelah menolak hadiah Man of The Match (pemain terbaik) laga tadi malam.

BACA:  Liverpool Incar 5 Pemain Belakang Januari Nanti

Mohamed Salah Serahkan Hadiah Itu ke James Milner

Ia mengatakan yang lebih berhak menerima penghargaan itu adalah James Milner, yang mencatatkan penampilan ke-500 di ajang Premier League. “Tidak, saya tidak akan menerima ini. 500 game [lebih layak menerima ini],” katanya sambil mengembalikan hadiah itu kepada Milner. “Saya harus memberi selamat kepadanya untuk karirnya yang luar biasa. Dia pantas mendapatkannya hari ini. Saya berharap kami bisa memenangkan sesuatu secara bersama-sama tahun ini tetapi saya tidak bisa menerima penghargaan ini.”

Advertisement
OLE777
OLE777

Mohamed Salah menduduki posisi puncak top skor Liga Inggris dengan 10 gol dan 4 assist, sementara striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menduduki posisi kedua dengan jumlah gol sama namun assist yang lebih sedikit, 3. The Gunners menang 1-0 atas Huddersfield tadi malam, tapi hanya bisa melompati Tottenham Hotspur untuk selang beberapa jam saja sebelum skuad Mauricio Pochettino merebut kembali posisi ketiga setelah menang 2-0 di kandang Leicester City.

BACA:  Liverpool Bisa Panggil Pulang Harry Wilson dari Derby County