Mohamed Salah yang Kini Buat Cemas Liverpool

Eks Liverpool, Phil Thompson menyatakan situasi Mohamed Salah di Anfield membuatnya khawatir dan ia mendesak agar mantan klubnya segera memperpanjang kontraknya di bulan Januari tahun depan.

Pemain timnas sepak bola Mesir diboyong pada 2017, namun keputusan untuk mendatangkannya sangat diragukan. Bagaimana tidak, ketika bermain untuk Chelsea kariernya tak mulus.

Namun, Mohamed Salah berhasil mematahkannya mulai dari musim pertamanya di mana ia mampu mmbawa Liverpool memenangkan troi Liga Champions hingga Liga Inggris. Tak cuma itu saja, namun ia juga mampu menyabet penghargaan top skor 2 kali di liga domestik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, pada musim 2017/2018 sang pemain mampu memgemas 32 gol di Liga Inggris. Sedangkan masa kerjanya di klub sepak bola asal Merseyside akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan sejumlah klub papan atas Eropa terus memantau situasinya di Liverpool.

Tak ayal, membuat Phil Thompson mulai khawatir jika salah satu pemain kunci The Reds bakal hengkang dan ia berharap agar petinggi Liverpool segera menyodorkan kontrak baru untuk Mohamed Salah.

Bicara kepada Daily Express, Phil Thompson mengatakan klub harus segera memperpanjang kontraknya dan ia menilai Salah adalah prioritas yang mesti dipertahankan.

Ia juga berharap agar Mohamed Salah juga mencintai Liverpool. Selain itu, ada kesepakatan antara agennya dan klub sepak bola asal Merseyside. Thompson menjelaskan jika kontraknya akan berakhir usia pemain berposisikan winger akan 31 tahun, namun ia tetap berharap agar penampilannya tetap terjaga.

Menurutnya, waktu yang ideal untuk memperpanjang kontraknya pada Januari 2022 mendatang. Sedangkan jika harus dilakukan pada musim panas dirinya akan panik.

Sebagai informasi, dalam 18 pertandingan di Liga Inggris 2021/22 sang pemain mampu mengemas 15 gol dan mencatatkan 9 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO