Mohammed Kudus Ngebet Gabung Manchester United, Kode Transfer Victor Osimhen

Gila BolaManchester United menjaga harapan mereka untuk memenangkan empat trofi dalam semusim setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan melawan West Ham United untuk kemudian menang 3-1 di putaran kelima Piala FA mereka.

Hasil itu hanya semakin menunjukkan betapa bagus perkembangan The Red Devils di bawah asuhan Erik ten Hag, bahkan jika klub tidak banyak berinvestasi di jendela transfer Januari karena kekurangan dukungan dalam hal finansial.

Namun diharapkan bahwa bos Belanda akan mendapatkan dukungan yang dibutuhkan pada jendela transfer musim panas mendatang untuk terus melanjutkan pembangunan skuad di Old Trafford.

Kudus Ngebet Gabung

Antony dan Lisandro Martinez mungkin bukan satu-satunya pemain Ajax yang bisa menyusul manajer Erik ten Hag ke Manchester United, karena Mohammed Kudus juga sekarang tertarik untuk bereuni dengan mantan bosnya.

Menurut berita yang dilansir dari Football Insider, gelandang internasional Ghana berusia 22 tahun itu sangat ingin bisa bermain lagi di bawah asuhan taktisi Belanda dan berusaha pindah ke Old Trafford.

Mohammed Kudus telah tampil mengesankan di Ajax Amsterdam dan cukup produktif dengan mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan dan laporan tersebut menyebutkan bahwa Manchester United sudah memulai negoisasi dengan pihak pemain soal kemungkinan transfer.

Persaingan Untuk Dybala

Manchester United sudah dikaitkan dengan minat pada Paulo Dybala sejak jendela transfer musim panas lalu dan mereka sekali lagi dikaitkan dengan minat pada pemain internasional Argentina itu.

Menurut laporan, pemain berusia 29 tahun itu memiliki klausul rilis di AS Roma hanya senilai Rp 195 Milyar dan The Red Devils tertarik kabarnya tertarik dengan harganya yang murah untuk meningkatkan serangan.

Tapi menurut Fichajes, raksasa La Liga Atletico Madrid juga tertarik pada Paulo Dybala dan menjadikannya sebagai opsi transfer, apalagi jika Joao Felix jadi pindah permanen ke Chelsea.

Osimhen Beri Kode Transfer

Victor Osimhen telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Premier League di tengah minat kuat dari Manchester United dan Chelsea, selain Harry Kane yang juga jadi target bagi Setan Merah.

Ketika ditanya oleh Corriere della Sera apakah dia ingin bermain di Inggris suatu hari nanti, penyerang internasional Nigeria mengatakan bahwa itu mungkin adalah ambisi semua pemain dan mungkin di suatu hari nanti dia juga akan bermain di sana.

Tapi dia kemudian menegaskan bahwa untuk saat ini, bermain di Premier League belum ada dalam pikirannya karena dia ingin fokus pada Napoli yang tengah berada dalam perjalanan untuk memenangkan Serie A pertama kalinya sejak 1990.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!