Moise Kean Ingin Bertahan di PSG, Everton Beri Respons

Gilabola.com – Carlo Ancelotti sebut Moise Kean memang sedang dipinjamkan, namun jika PSG tidak mengajukan penawaran serius sang pemain akan kembali ke Everton.

Klub sepak bola asal Merseyside mendatangkan pemain asal Italia pada 2019 dengan durasi kontrak selama lima musim. Sayangnya, ia kesulitan menampilkan permainan terbaiknya bersama klub berjuluk The Toffees.

Menit bermainnya semakin terbatas sejak Carlo Ancelotti ditunjuk menjadi pelatih. Alhasil, Moise Kean dipinjamkan Everton ke PSG pada musim panas 2020 dengan kesepakatan pinjaman selama satu tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menariknya, melanjutkan karier sepak bola ke PSG penampilannya malah moncer di lini depan. Tercatat dalam 40 penampilan sang pemain mampu membukukan 17 gol dan 1 assist di semua kompetisi. Tentu saja sangat berbeda ketika bermain untuk rival abadi Liverpool di mana hanya mengemas 4 gol dalam 37 pertandingan.

Raksasa Liga Perancis sendiri dikabarkan juga tertarik untuk mempertahankan Moise Kean di musim panas nanti. Bahkan baru-baru ini sang striker juga melalui media sosialnya mengungkapkan keinginannya agar klub sepak bola asal Paris dapat mempermanenkan kontraknya.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan adanya keinginan sang pemain mau bertahan di PSG, Carlo Ancelotti memberikan isyarat tak masalah melepasnya ke klub top Ligue 1 tersebut. Akan tetapi, jika tak ada tawaran yang konkret si pemain harus kembali ke klub Liga Inggris asal Merseyside.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Italia mengatakan menyangkut masa depan sang pemain harus dibicarakan. Ia menjelaskan sekarang Moise Kean sedang dipinjamkan dan pinjamannya akan selesai pada akhir Juni mendatang.

Namun, Carlo Ancelotti menegaskan jika PSG tidak mengajukan penawaran yang serius untuk mempermanenkan sang pemain. Artinya, Kean harus kembali lagi ke Goodison Park.

Usai membahas situasi Moise Kean, Don Carlo juga menyebutkan target utamanya di bursa transfer musim panas nanti adalah ingin mendatangkan pemain berposisikan sayap.

AHABET
AHABET