Morgan Gibbs-White Kritik Kecurangan Wasit Usai Beri Penalti Kontroversi Untuk Brentford

Gilabola.com – Nottingham Forest dihukum penalti kontroversi di akhir babak pertama yang dikonversi Bryan Mbeumo dan pihak tuan rumah tidak bisa dengan mudah menerima keputusan wasit dan VAR yang menguntungkan Brentford tersebut.

Penyerang Nottingham Forest Morgan Gibbs-White mengatakan timnya menderita kecurangan yang membuat mereka rugi dua poin setelah mereka kebobolan penalti kontroversial dalam hasil imbang 2-2 mereka melawan Brentford di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (5/11) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Striker yang baru tiba di musim panas lalu dalam kesepakatan transfer yang memecahkan rekor transfer klub senilai Rp 444 Milyar itu membuka skor menit ke-20 bagi tuan rumah, tapi mereka kemudian dihukum penalti di akhir babak pertama.

Penjaga gawang pinjaman Manchester united Dean Henderson menjulurkan sarung tangannya saat berhadapan satu lawan satu dengan striker tim tamu Yoane Wissa dan dia kemudian dianggap telah menjegal penyerang Brentford itu di dalam kotak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Awalnya wasit Andre Marriner tidak memberikan penalti, tapi dia didesak wasit VAR untuk datang dan memeriksa insiden di monitor untuk akhirnya membuat keputusan bahwa dia harus memberikan hadiah penalti bagi The Bees yang dikonversi Bryan Mbeumo.

Dalam pertandingan yang akhirnya berakhir imbang dengan skor 2-2, Morgan Gibbs-White dibuat marah besar oleh keputusan wasit dan mengatakan bahwa timnya bahkan harus masuk ke babak kedua dengan perasaan marah usai keunggulan mereka melayang di babak pertama karena penalti kontroversi tersebut.

Striker berusia 22 tahun itu juga menegaskan bahwa Nottingham Forest layak mendapatkan tiga poin, menyesalkan dua kesalahan yang membuat mereka kehilangan dua poin, pertama dari kontroversi penalti itu dan kedua karena kehilangan bola yang membuat Brenford mendapatkan gol kedua mereka melalui Yoane Wissa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAlex Iwobi Tuntut Everton Lebih Tajam Usai Dipermalukan Leicester City di Kandang
SelanjutnyaSteve Cooper Pertanyakan Konsisten Kinerja Wasit Usai Hasil Imbang Nottingham Forest