Mourinho Bela Gareth Bale Usai Spurs Keok dari Brighton

Gilabola.com – Jose Mourinho menolak mengkritik Gareth Bale setelah Tottenham Hotspur menelan kekalahan kontra Brighton, Senin (1/2) dini hari WIB.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 21 yang berlangsung di Amex Stadium, Tottenham Hotspur bermain tanpa penyerang andalan mereka yakni Harry Kane. Pemain internasional Inggris mengalami cedera pergelangan kaki usai memperkuat Spurs kontra Liverpool.

Sebagai gantinya, Jose Mourinho memainkan Gareth Bale sejak menit awal pertandingan dan diharapkan pemain pinjaman Real Madrid dapat memberikan perbedaan. Akan tetapi, sang pemain tak bisa memberikan kontribusi yang besar hingga ia ditarik keluar pada menit ke 61 dan Mou memasukkan Lucas Moura.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hingga laga usai Tottenham Hotspur tak bisa mencetak gol, sebaliknya kalah tipis 1-0 setelah kebobolan lewat gol tunggal Leandro Trossard di menit ke 17. Dengan hasil tersebut, kini membuat London Putih masih berada di urutan keenam. Bagi Brighton, kemenangan yang diraih kandang membawa mereka menjauh dari zona merah.

Setelah jalannya pertandingan, walau Gareth Bale tak memberikan dampak besar tetapi Jose Mourinho ogah mengkritiknya.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Portugal tersebut mengatakan dia tak ingin membahas satu individu penampilan pemainnya secara berlebihan. Menurutnya, Garth Bale sudah berusaha menerapkan permainan seperti saat Harry Kane bermain.

Jose Mourinho juga menyebutkan juga memberikan kesempatan bagi Steven Bergwijn, namun penampilan timnya memang tak bagus. Sedangkan di babak kedua dirinya menilai permainan Tottenham Hotspur jauh lebih meningkat.

Perlu diketahui, Gareth Bale sejauh ini baru bermain dalam 6 pertandingan di Liga Inggris dan menghadapi Brighton merupakan yang kedua dirinya sebagai starter. Sedangkan ia baru mencatatkan 1 gol.

Sementara pemain pinjaman Real Madrid itu total bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi di bawah arahan Jose Mourinho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO