Mourinho Dinilai Tak Pantas Dipecat Oleh Spurs

Legenda Arsenal, Tony Adams menilai bahwa seharusnya Jose Mourinho masih layak memimpin Tottenham Hotspur. Ia pun menyayangkan keputusan yang diambil petinggi klub Spurs.

Setelah memberhentikan Mauricio Pochettino, klub sepak bola asal London Utara memutuskan untuk mendatangkan juru taktik asal Portugal tersebut. Pengalaman Mou jelas tak perlu diragukan lagi. Mengingat ia juga pernah menangani tim-tim papan atas Liga Inggris lainnya seperti Chelsea dan Manchester United.

Namun, Jose Mourinho menjelang laga final Piala Carabao musim lalu malah dipecat oleh Tottenham Hotspur. Sebagai gantinya, untuk sementara waktu memimpin tim  sampai akhir kompetisi 2020/21 selesai mereka menunjuk Ryan Mason yang merupakan pelatih dari akademi. Ia pun sempat disebut-sebut layak diberikan kesempatan menangani tim utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi, pada akhirnya tim papan atas Liga Inggris menunjuk Nuno Espirito Santo yang mana merupakan senegara Mou. Di awal kepelatihannya, eks juru taktik Wolves memang cukup menjanjikan di mana membawa Tottenham Hotspur meraih tiga kemenangan beruntun. Sayangnya, setelah itu ia gagal mempersembahkan hasil sempurna.

Tony Adams pun menilai seharusnya Jose Mourinho dipertahankan oleh petinggi klub Tottenham Hotspur.

Bicara sebelum derby London Utara kepada awak media, Tony Adams mengatakan kedua klub sedang dalam masa transisi. Ia pun menilai Mou telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Tottenham Hotspur.

Menurutnya, di bawah arahan Jose Mourinho mereka memiliki cara bermain yang bagus. Akan tetapi, untuk sekarang ini Tony Adams menilai Nuno Espirito Santo tidak bisa memberikan apa yang dilakukan oleh rekan senegarannya tersebut.

Terbukti, Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan lagi di mana menyerah 3-1 kontra Arsenal pada Minggu (26/9) malam WIB. Kekalahan tersebut menempatkan mereka terlempar dari 10 besar Liga Inggris meski miliki poin yang sama dengan The Gunners.

Jose Mourinho sekarang ditunjuk untuk menangani AS Roma. Ia pun bersama klub Liga Italia juga memiliki awal musim 2021/22 yang cukup bagus. Tapi, baru-baru ini i Lupi menyerah 3-2 kontra Lazio.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO