Mourinho Ditunggu Responsnya Jika Strikernya Pergi

Gila Bola – Pat Nevin menantikan keputusan apa yang dibuat Jose Mourinho dengan hasil penjualan Harry Kane di bursa transfer musim panas nanti.

Tottenham Hotspur dalam beberapa musim terakhir ini memang sedang berjuang untuk mendapatkan satu trofi bergengsi baik di liga domestik dan pentas Eropa. Hal tersebut bertujuan agar Harry Kane bisa bertahan bersama klub papan Liga Inggris.

Namun, dengan kedatangan Jose Mourinho ke klub sepak bola asal London Utara belum juga memberikan dampak yang besar. Bahkan peluang mereka untuk mengamankan gelar juara di musim ini satu-satunya di Piala Carabao lantaran mereka sudah mencapai final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Di sisi lain, Harry Kane terus dirayu untuk meninggalkan Tottenham Hotspur andai Spurs tidak bisa memenangkan Piala Carabao musim ini. Sedangkan dari berbagai laporan Manchester United dan Real Madrid klub yang dikaitkan dengan sang striker.

Sementara Daniel Levy baru bersedia melepas Harry Kane jika ada klub yang berani menawarkan sebesar 120 juta pounds atau sekitar 2,3 trilyun. Sedangkan posisi Jose Mourinho juga dikabarkan belum sepenuhnya aman jika tak berhasil memberikan gelar untuk rival abadi Arsenal dan gagal mengamankan empat besar Liga Inggris.

Walaupun demikian, Pat Nevin tetap berharap Mou dipertahankan dan ingin mengetahui apa yang dilakukan pelatih asal Portugal dari hasil penjualan Harry Kane di musim panas nanti.

Berbicara kepada Off the Ball, Pat Nevin mengatakan dia ingin mengetahui apa yang dilakukan Jose Mourinho jika mendapatkan uang hasil penjualan dari Harry Kane. Menurutnya, hal itu akan menarik.

Namun, mantan pemain Chelsea itu meyakini jika eks juru taktik Manchester United dan Inter Milan itu tetap yakin bisa membangun Tottenham Hotspur dengan baik.

Sebagai informasi, tim asuhan Jose Mourinho sekarang menempati urutan keenam klasemen Liga Inggris. Sementara Harry Kane telah mengoleksi 27 gol dan 16 assist dalam 40 laga di semua kompetisi 2020/21.