Mourinho Harap Spurs Tidak Panik Jika Kalah dari Everton

Gilabola.com – Jose Mourinho menyatakan peluang Tottenham Hotspur untuk finis di empat besar masih tetap terbuka andai gagal menang kontra Everton.

Klub sepak bola asal London Utara akan bertemu dengan Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu (17/4) dini hari WIB. Kedua tim sendiri menjelang pertandingan sedang tidak dalam kondisi yang bagus.

Pasalnya, baik tim asuhan Jose Mourinho dan Everton di pertandingan terakhir Liga Inggris gagal meraih kemenangan saat menghadapi lawan-lawannya. Sehingga klub sepak bola asal Merseyside dan Tottenham Hotspur sangat membutuhkan hasil yang sempurna pada akhir pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebab, dengan meraih tiga poin akan membuka peluang mereka mengamankan satu tiket bermain di pentas Eropa musim depan. Namun, pelatih asal Portugal itu tetap yakin jika kalah di markas Everton rival abadi Arsenal masih bisa finis di papan atas Liga Inggris.

Berbicara kepada awak media, Jose Mourinho mengatakan peluang untuk finis di papan atas masih terbuka. Namun, dia tetap menilai pertandingan melawan Everton penting. Pasalnya, jarak poin antara timnya dan rival Liverpool tidak jauh.

Channel Gilabola di Youtube

Lebih lanjut, eks pelatih Chelsea dan Manchester United itu mengungkapkan Everton sudah menjadi tim yang berbeda. Sebab, dilatih oleh salah satu pelatih terbaik di dunia dan mendapatkan dukungan materi pemain yang bagus.

Bahkan Jose Mourinho meyakini untuk kedepannya rival abadi Liverpool tersebut memiliki masa depan yang bagus di Liga Inggris dan ajang lain.

Perlu diketahui, Tottenham Hotspur sekarang menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dan hanya memiliki perbedaan satu poin dengan Everton yang tepat berada di urutan kedelapan.

Mampukah Jose Mourinho membawa Tottenham Hotspur finis di papan atas Liga Inggris 2020/21.

AHABET
AHABET