Mourinho Jagokan Liverpool Menangi Trofi Liga Inggris

Gilabola.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sebut Liverpool tetap masih berada dalam jalur perburuan gelar Liga Premier 2020/21.

Juara Liga Inggris musim lalu tersebut sekarang masih tertinggal tujuh poin dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City. Perbedaan angka yang cukup jauh sendiri lantaran The Reds belakangan juga mendapatkan hasil yang kurang bagus di liga.

Di sisi lain, tim asuhan Jose Mourinho akan menghadapi Liverpool pada Jumat (29/1) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium.

Advertisement
K9Win
K9Win

Jika Spurs mampu memenangkan laga di kandang dalam lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini, mereka pun dipastikan bisa menggeser posisi The Reds. Pasalnya, mereka hanya memiliki perbedaan satu poin di klasemen.

Meskipun begitu, Jose Mourinho tetap menyebutkan peluang klub asal Merseyside tetap besar untuk memenangkan trofi Liga Inggris lagi.

Berbicara kepada awak media jelang jumpa Liverpool, pelatih asal Portugal tersebut mengatakan mereka sudah berhasil memenangkan gelar bergengsi musim lalu dan juga sekarang dengan tim sama untuk bisa memenangkannya dua kali.

Jose Mourinho menjelaskan Liverpool meraih gelar musim lalu bukan hanya sekedar menang saja, namun mereka untuk menjuarainya benar-benar dengan nyaman. Sehingga Jurgen Klopp sebagai pelatih tahu kondisi timnya dan bisa meraihnya lagi.

Ia memang terkejut musim ini Si Merah tampak kesulitan di liga dan untuk memenangkannya lagi memang tidak akan mudah. Tetapi untuk memenangkan gelar lagi, Mou yakin mereka dapat melakukannya dan itulah yang diharapkan oleh Liverpool.

Kendati Tottenham Hotspur masih menempati urutan keenam klasemen Liga Inggris, namun mereka musim ini bisa memenangkan gelar juara. Sebab, tim besutan Jose Mourinho sudah berhasil mencapai final Piala Carabao dan akan bertemu Manchester City.