Mourinho Jamin Masa Depan Lindelof di Old Trafford

Gilabola.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengacungi jempol tanda puas atas penampilan bek mudanya Victor Lindelof yang baru menyelesaikan musim pertamanya di Old Trafford.

Meski sempat terlihat kesulitan beradaptasi dengan permainan Manchester United dan atmosfir Liga Primer pada pekan-pekan awal musim, Mourinho tetap yakin Lindelof telah memenuhi harapannya. Sang manajer pun menjamin pemain mantan pemain Benfica berusia 23 tahun itu akan sukses di United.

“Dia telah (berkarir sesuai dengan harapan). Salah satu pemain asing terbaik yang datang ke Inggris selama 15 tahun terakhir adalah Ricardo Carvalho (mantan bek Chelsea asal Portugal), dan itupun dia mengalami kesulitan pada musim pertamanya,” kata Mourinho kepada Record.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Bek-bek tengah di klub-klub besar Portugal digunakan untuk mendominasi, mereka tidak terlalu terbiasa dengan perlawanan kuat, dan permainan fisik di area penalti mereka sendiri hampir tak pernah ada alias nol.”

“Tidak perlu bagi tim besar Portugal untuk bertahan di garis paling belakang, saat diserang. Saya tahu bagaimana hal itu bagi Victor. Tetapi saya juga tahu bahwa dia jauh lebih baik daripada yang lain untuk membangun permainan, dengan kualitas.”

Channel Gilabola di Youtube

Saya telah mencoba memberinya kesempatan untuk berevolusi, dan saya menghindarkannya dari situasi yang belum siap untuknya. Dia masih muda, dia tidak mengecewakan saya, malah sebaliknya,” puji Mourinho.

AHABET
AHABET