Mourinho Kesal Tottenham Tidak Miliki Striker Murni

Mourinho Kesal Tottenham Tidak Miliki Striker Murni

Gilabola.com – Jose Mourinho yakin Tottenham Hotspur bisa menang lawan Watford jika punya striker murni pengganti Harry Kane yang cedera.

Penyerang asal Inggris yang lagi dilirik Manchester City itu mengalami cedera hamstring pada laga Tahun Baru kontra Southampton dan diyakini bakal absen sampai musim panas nanti.

The Lillywhites belum pernah mencetak satu gol pun sejak Kane absen dan belum pernah menang di empat pertandingan Liga Inggris, termasuk kala melawan The Hornets.

Pada pertandingan kontra Watford di Vicarage Road, Sabtu (18/01) malam WIB kemarin, berbagai peluang dari Spurs melalui Lucas Moura, Dele Alli, Erik Lamela dan Son Heung-min gagal menggetarkan gawang Ben Foster.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Oleh karenanya Jose Mourinho mengisyaratkan akan mendatangkan striker pelapis untuk menjalani sisa musim kompetisi. “Saya sudah berjanji untuk tidak membicarakan para pemain yang tidak bermain dan saya harus menepatinya,” kata pria asal Portugal ini pada konferensi pers seusai laga.

Mourinho berharap bisa datangkan striker murni di bursa transfer

“Namun Anda tahu betapa pentingnya mereka bagi kami. Ini tidak mudah. Pada pertandingan seperti ini, saya tidak berkata bahwa kami bisa menang, tapi di laga seperti ini Anda harus memiliki pencetak gol, dimana jika Anda mempunyai pemain yang bisa membuat gol maka Anda mungkin bisa memenanginya.”

“Anda merasakan hal yang sama ketika Anda saksikan di pertandingan kontra Liverpool, dimana dalam 20 menit terakhir kami berulang kali membutuhkan sedikit sentuhan [ke gawang lawan]. Di situ lah yang kurang.”

“Namun kami mengerjakan tugas kami. Kita semua tahu itu. Dengan cedera-cedera [yang melanda pemain] dan situasi Christian Eriksen, kami mempunyai beberapa masalah.”

“Jika memungkinkan maka iya, jika tidak memungkinkan maka tidak,” tambah Jose lagi kala disinggung apakah akan mendatangkan striker murni jelang penutupan jendela transfer Januari.

“Kita semua tahu, yang kami inginkan adalah yang terbaik bagi tim dan klub. Itu sudah pasti. Namun kami harus mengerjakannya jika memang ada kemungkinan untuk melakukannya.”