Mourinho Kini Incar Jovic Untuk Atasi Krisis Lini Depan Tottenham

Jovic Kini Diincar Mourinho

Gilabola.com – Membutuhkan seorang bomber di lini depan, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kini tengah mengincar Luka Jovic.

Cederanya Harry Kane memang membuat lini depan dari Spurs serasa tumpul karena tidak adanya sosok penyerang tengah yang bisa diandalkan untuk mencetak gol demi gol. Untuk itu skuad asuhan Mourinho memang sangat getol berburu pemain baru yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan bomber timnas Inggris tersebut.

Setelah kesulitan mendatangkan beberapa target mereka, Mourinho kini kabarnya tengah memburu Jovic yang jarang mendapatkan tempat di Real Madrid. Striker yang didatangkan Los Blancos dengan bandrol senilai 51 juta pound musim panas lalu dari Eintracht Frankfurt masih kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Berusaha memanfaatkan situasi itu, menurut The Daily Star yang mengutip Defensa Central, Mourinho kini sudah memulai kontak dengan kubu Madrid untuk menanyakan peluang mendapatkan Jovic. Akan tetapi belum jelas apakah Los Blancos bersedia melepas pemain berusia 22-tahun itu karena tim asuhan Zinedine Zidane itu masih cukup sabar dengan striker muda mereka.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Presiden Madrid, Florentino Perez, kabarnya masih ngotot ingin mempertahankan Jovic di bulan Januari ini. Hanya tawaran yang cukup menggiurkan yang mungkin bisa membuat Los Blancos bersedia melepas aset muda mereka.

Menarik dinanti juga apakah Madrid bersedia melepas Jovic dengan pinjaman karena Spurs juga mungkin hanya akan membutuhkan tenaga baru hingga Kane pulih. Namun jika Zidane masih merasa striker Serbia itu dibutuhkan untuk membantu Los Blancos, tampaknya peluang Spurs sangatlah sulit.

Mourinho Akui Spurs Sedang Berusaha Mendatangkan Striker Baru

Mourinho sendiri memang mengaku bahwa timnya membutuhkan seorang penyerang tengah saat ini. Lebih lanjut dia mengatakan jika memungkinkan mereka akan berusaha mendatangkan striker itu, namun prosesnya memang tidaklah mudah.

“Apakah tim kami membutuhkan seorang striker? yah jika memungkingkan iya,” sahut pelatih Portugal itu.

“Jadi, jika memungkinkan, kami sedang berusaha semampu kita namun ini memang tidak mudah, tapi kami terus mengusahakan untuk menambah pemain depan itu ke dalam tim kami.”

Lebih lanjut, the Special One, juga menambahkan siapapun yang datang tetap harus dengan situati yang menguntungkan bagi klubnya. Saat ini pun mereka punya pemain berkarakter menyerang yang sudah bagus, namun memang masih kekurangan seorang target man.

“Siapapun yang akan datang, situasinya tetap harus menguntungkan bagi kami, jadi saat ini kami sudah memiliki penyerang-penyerang yang sangat bagus,” tambah Mourinho.

Son, Lucas, Lamela, Lo Celso, Delle Ali, tentunya mereka sangatlah bagus. Akan tetapi kami memang masih membutuhkan seorang target man.”