Mourinho Kirim Pesan ke Direksi Manchester United Usai Imbangi Arsenal

Mourinho Kirim Pesan ke Direksi Manchester United Usai Imbangi Arsenal

Gilabola.com – Jose Mourinho mengirim pesan kepada direksi Manchester United tentang kurangnya kualitas dalam skuadnya menyusul hasil imbang 2-2 melawan Arsenal, Kamis.

Gol yang dicetak Jesse Lingard hanya selang beberapa belas detik setelah gol bunuh diri dari Marcos Rojo menyelamatkan satu poin untuk Manchester United dan Mourinho memuji ‘jiwa’ dan ‘sikap’ para pemainnya setelah pertandingan.

Shkodran Mustafi (Arsenal) dan Anthony Martial (MU) adalah pencetak gol di babak pertama dari pertandingan yang digelar di Old Trafford.

Sudah jelas Mourinho mengincar jendela transfer Januari untuk memperbaiki skuadnya untuk tahun baru dan pelatih asal Portugal tersebut mengirim pesan yang jelas kepada direksi The Red Devils setelah pertandingan.

Berbicara soal kelangkaan kualitas dalam timnya, Mourinho mengatakan kepada BT Sport: “Kami sering melakukan kesalahan yang menyebabkan masalah bagi kami sendiri selama musim ini. Itu sangat sulit.”

BACA:  Paulo Dybala Bersyukur Manchester United Dikalahkan Valencia
Advertisement
OLE777
OLE777

“Para pemain berjiwa besar, bersikap fantastis dari menit pertama. Banyak pemain dalam kesulitan, beberapa tampil bagus, beberapa pemain dalam kesulitan, [Diogo] Dalot, [Marcos] Rojo, [Matteo] Darmian, [Eric] Bailly, [Chris] Smalling – seorang pemain pemberani yang bermain dengan kesulitan seperti itu.”

“Dan ketika berbicara tentang kualitas..,” Jose Mourinho terdiam di sini dan tak menyelesaikan kalimatnya. “Kami harus memenangkan permainan kami dan membuat dua kesalahan besar untuk gol mereka (Arsenal).”

Jose Mourinho puji para pemain Manchester United

“Kami membuat kesalahan lain yang memungkinkan mereka memiliki situasi serangan balik, umpan-umpan mudah dan kontrol mudah yang kami sia-siakan, hal-hal yang biasanya tidak Anda lakukan. Performa kami ditandai dengan penampilan yang pasang surut ini.”

BACA:  Jose Mourinho Jelaskan Badai Cedera Tim Jelang Lawan Liverpool

“Gol kedua datang pada saat yang mengerikan bagi tim yang berada di puncak permainan.”

Ditanya apakah itu pertanda positif bahwa pemain United ‘berkorban’, Mourinho menjawab: “Ya, positif tetapi ada hal-hal yang tidak bisa saya dapatkan dari mereka dan saya tidak bisa mengatakan lebih dari ini.”

“Jiwa besar, semua orang memberikan segalanya, itu pasti dan itu adalah sesuatu yang positif.”

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda lebih banyak lagi, saya lebih suka mengatakan saya senang dengan keberanian dan komitmen jiwa para pemain saya. Saya benar-benar senang dengan itu.”