Mourinho Nonton Divisi Ketiga UEFA Nations League, Incar Siapa?

Jose Mourinho diam-diam menyelinap di antara penonton sebuah pertandingan Liga C, atau divisi ketiga UEFA Nations League, Kamis dinihari
Jose Mourinho diam-diam menyelinap di antara penonton sebuah pertandingan Liga C, atau divisi ketiga UEFA Nations League, Kamis dinihari

Berita Bola – Bos Manchester United Jose Mourinho nonton laga Liga C, divisi ketiga UEFA Nations League, Jumat dinihari. Pemain yang ia incar baru berusia 21 tahun, jago passing dan dribbling, tapi lemah untuk urusan tekel. Siapa?

Mourinho tertagkap kamera duduk di antara kursi penonton pada salah satu laga divisi ketiga dari pertandingan UEFA Nations League pekan ini, di mana dia dilaporkan mengintai satu target transfer untuk musim dingin ini.

Sang pelatih Portugal yang tengah dalam tekanan besar di Old Trafford dilaporkan hanya berhasil mengamankan salah satu dari sejumlah target transfernya pada musim panas kemarin, pemain Shakhtar Donetsk asal Brasil, Fred.

BERITA :  Arsene Wenger Prediksi Arsenal Bakal Naikkan Gaji Aaron Ramsey

Jose Mourinho Nonton Pemain Serbia

Manajer Setan Merah hadir di kursi penonton saat Serbia mengalahkan Montenegro 2-0 dalam pertemuan UEFA Nations League, Jumat dinihari WIB. Menurut laporan Sky Sports News, Mourinho berada di Podgorica untuk melihat pemain tengah asal Serbia Sergej Milikovic-Savic, yang telah beberapa waktu lamanya dikaitkan dengan United.

Milikovic-Savic kemudian bicara ke media, dirinya merasa tersanjung bahwa manajer Setan Merah berada di antara kursi penonton untuk mengawasinya.

BERITA :  Roberto Martinez Prediksi Jadwal Pindah Eden Hazard ke Real Madrid

“Saya adalah pemain Lazio tetapi jelas bahwa saya senang seorang pelatih setenar itu menonton pertandingan,” Milikovic-Savic seperti dikutip oleh Mirror. “Saya membaca sekilas bahwa dia ada di sini di stadion untuk melihat saya bermain, tetapi itu tidak berarti apa-apa. Mungkin dia tidak ada di sini untuk saya, tetapi untuk orang lain.”

Daftar Kekuatan Target Mourinho

Menurut keterangan Whoscored.com, Milikovic-Savic sangat kuat untuk urusan mengumpankan bola-bola terobosan kepada pemain depan, selain juga berkontribusi untuk urusan pertahanan. Selain dua komponen itu, ia juga cukup kuat untuk dribble, mengumpan, duel-duel udara dan konsentrasi sepanjang pertandingan. Tapi ia memiliki kelemahan dalam soal tekel terhadap pemain lawan. Hampir selalu gagal.

BERITA :  Luke Shaw Segera Sepakati Kontrak Baru di Manchester United

Lazio jika mendengar kabar ini akan bersiap menaikkan harga sampai mendekati Rp 1 Trilyun untuk melepas pemain muda mereka berusia 21 tahun tersebut.

Advertisement