Mourinho Pede Jelang Hadapi Manchester United

Gilabola.com – Jose Mourinho yakin Tottenham Hotspur bisa merusak catatan positif laga tandang Manchester United dan kembali meraih kemenangan lagi.

Klub sepak bola asal London Utara tersebut akan bertemu dengan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4) malam WIB.

Menjelang pertandingan, tim asuhan Jose Mourinho memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan timnya usai tersingkir dari Liga Europa. Sedangkan Manchester United kala bertandang ke markas rival Arsenal itu memiliki persiapan yang sedikit lantaran baru saja tampil di pentas Eropa kontra Granada.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, mereka mempunyai catatan tandang yang bagus di mana tak terkalahkan dalam 22 laga. Alhasil, membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini menempati urutan kedua klasemen dengan mengemas 60 poin.

Meski demikian, Jose Mourinho tetap optimis anak asuhnya bisa mengulangi seperti di pertemuan paruh pertama di mana mampu mengalahkan MU dengan waktu persiapan yang banyak.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Portugal itu mengatakan melawan Manchester United dirinya sangat percaya diri. Dia menjelaskan Tottenham Hotspur berlatih dengan baik pada pekan ini usai tersingkir dari Liga Europa.

Sehingga dengan waktu persiapan yang banyak membuat Jose Mourinho semakin positif bisa meraih hasil yang bagus menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

Sebagai informasi, pada paruh pertama musim ini Spurs berhasil mengalahkan Harry Maguite dan kolega dengan skor 6-1 di Old Trafford.

Semetara kedua tim sudah bertemu dalam 165 kali, namun tim asuhan Jose Mourinho hanya mampu memetik 39 kemenangan. Sementara MU berhasil meraih 86 kali hasil sempurna. 26 di antaranya di laga tandang. Menarik untuk ditunggu apakah Tottenham Hotspur bisa kembali mengalahkan rival Manchester City tersebut atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO