Mourinho Puas Penampilan Spurs Kontra Fulham

Gilabola.com – Jose Mourinho menyebutkan performa tim yang kuat membuat Tottenham Hotspur berhasil mengatasi Fulham, Jumat (5/3) dini hari WIB.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang tersaji di Craven Cottage, Spurs yang mengandalkan Harry Kane dan memainkan Dele Alli sejak menit awal memberikan tekanan. Hasilnya pemain yang sempat diabaikan oleh sang pelatih berkontribusi besar untuk terciptanya gol bunuh diri Tosin Adarabioyo di menit ke 19.

Fulham yang bermain di kandang sendiri bukannya tak punya peluang. Tercatat di paruh kedua laga di menit ke 62 Josh Maja berhasil menjebol gawang Tottenham Hotspur. Namun, gol sang pemain dianulir oleh VAR. Alhasil, tim asuhan Jose Mourinho menangkan laga dengan skor tipis 0-1 dan membuat Spurs kini naik satu peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan mengemas 42 poin dari 26 pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan Fulham kekalahan tersebut membuat mereka masih berada di zona merah Liga Premier dengan menghuni urutan ke 18 dengan mengoleksi 23 angka.

Usai jalannya pertandingan, Jose Mourinho mengakui sangat puas dengan performa yang ditampilkan oleh anak asuhnya kontra Fulham.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Portugal itu mengatakan kemenangan diraih karena para pemainnya bekerja melakukannya sebagai sebuah tim. Ia juga menjelaskan pada pertandingan selanjutnya hanya akan melakukan pergantian tiga pemain saja agar permainan timnya tetap oke.

Jose Mourinho juga menyebutkan timnya tampil dengan konsentrasi yang sangat bagus. Bahkan rasa senangnya semakin bertambah lantaran Tottenham Hotspur berhasil clean sheet dan mengendalikan para pemain pemain menyerang Fulham. Dengan demikian, Mou menilai para pemainnya melakukannya dengan baik.

Setelah menang atas Fulham, pertandingan berikutnya Tottenham Hotspur akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pada 8 Maret mendatang.

Tim besutan Jose Mourinho berpeluang untuk melanjutkan tren positifnya. Pasalnya, Spurs akan menjamu The Eagles di Tottenham Hotspur Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO