Mourinho Sebenarnya Punya Solusi Masalah Son Absen

Gilabola.com – Mourinho sebenarnya punya solusi masalah Son absen. Tottenham Hotspur sendiri akan adu taktik lawan Brighton hari ini pukul 19.30 WIB.

Son Heung-Min merupakan pemain kesayangan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur dan sudah beberapa kali ia sanjung-sanjung. Wajar jika ia dilaporkan 90maat jadi pusing saat sang pemain menghadapi larangan bertanding sampai 3 pertandingan.

Sang pemain Korsel sebelumnya telah melakukan pelanggaran terhadap pemain Chelsea, Antonio Rudiger. Masalah ini menyita perhatian sang manajer meski sebenarnya masih punya solusi atas permasalahan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Erik Lamela adalah solusi yang bisa ia manfaatkan. Sejak kedatangan The Special One di bulan November, Lamela belum sekalipun diturunkan di semua kompetisi. Ia juga tidak ikut latihan karena masalah cedera. Meski begitu semua fans Spurs masih ingat dengan performa luar biasanya saat melawan Red Star Belgrade dengan mencetak satu gol.

Mourinho perlu mempertimbangkan kesempatan Erik Lamela unjuk gigi

Kini dirinya mulai membaik dan bisa saja dimanfaatkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Son. Dirinya sudah 8 kali main dari babak pertama musim ini saat masih dilatih Mauricio Pochettino. Meski begitu Mou berpeluang lebih memilih Lucas Moura daripada Erik Lamela yang sudah punya 2 gol.

Lamela masih unggul urusan pertahanan dan cocok dimainkan dengan Serge Aurier, mengingat sang rekan kerap kurang disiplin menjaga posnya saat bertanding. Catatan umpan Lamela sama dengan catatan Toby Alderweireld.

Lamela juga lebih banyak dua kali lipat memberikan umpan daripada Lucas Moura musim ini. Akurasi umpan Lamela juga masih lebih unggul daripada Moura. Visi saat bertanding plus kemampuan teknis Lamela lebih unggul dan tidak ada salahnya dimanfaatkan oleh The Special One.

Menarik untuk menantikan apakah sang pemain akan jadi diturunkan atau tidak untuk laga hari ini. Spurs sendiri saat ini tengah duduk di tangga 7 klasemen sementara dengan bekal 26 poin saat tim lawan ada di tangga 13 dengan bekal 20 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO