Mourinho Sebut Spurs Telah Blunder Pecat Nuno Espirito

Juru taktik AS Roma, Jose Mourinho menyatakan Tottenham Hotspur telah kehilangan pelatih hebat setelah memutuskan mendepak Nuno Espirito Santo.

Eks juru racik Wolves dipercayakan menangani klub sepak bola asal London Utara untuk menggantikan Mou yang sebelumnya telah dipecat oleh petinggi tim papan atas Liga Inggris pada April 2021.

Harapan fans kepada pengganti Jose Mourinho sangat besar di mana Nuno diharapkan bisa membawa Tottenham Hotspur berjaya di Liga Inggris dan pentas Eropa. Sayangnya, liga domestik baru berjalan hingga pekan ke-10 Nuno Espirito Santo harus diberhentikan bersama stafnya pada hari Senin (1/11).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemecatan dilakukan menyusul kekalahan 3-0 klub sepak bola asal London Utara dikalahkan di kandang oleh Manchester United akhir pekan lalu. Alhasil, Antonio Conte yang sebelumnya sempat menolak tangani rival Arsenal akhirnya mau juga memoles Harry Kane dan kolega.

Usai Nuno Espirito Santo terdepak, Jose Mourinho menilai Tottenham Hotspur sudah melakukan kesalahan dengan menyudahi masa kerja bersama pria asal Portugal tersebut.

Berbicara kepada awak media, Mou mengatakan jika Antonio Conte memang seorang pelatih sepak bola yang bagus. Tapi, ia mengingatkan Nuno juga sama bagusnya dengan eks juru taktik Juventus.

Menurut Jose Mourinho, apa yang sudah dilakukan oleh Nuno di Wolves dalam beberapa tahun sangat luar biasa. Ia menjelaskan rekan senegaranya bukan melatih Wolves hanya dalam waktu beberapa bulan saja. Ia juga menyindir Tottenhan untuk memenangkan trofi rival Arsenal seharusnya sabar dan harus bersedia menderita dulu bukan langsung memecat pelatih.

Antonio Conte sendiri memiliki tugas yang tak mudah ketika menggantikan Nuno Espirito Santo. Sebab, ia harus bisa memberikan kemenangan bagi Spurs ketika menghadapi Vitesse di Liga Konferensi Eropa hari Jumat (5/11) dini hari WIB.

Sementara itu, Jose Mourinho ketika tangani Tottenham dalam 86 pertandingan mampu memberikan 44 kemenangan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO