Mourinho Tuntut Satu Hal dari Gareth Bale di Spurs

Gilabola.com – Jose Mourinho menyatakan Gareth Bale bisa mendapatkan menit bermainnya di Tottenham Hotspur asalkan tampil konsisten.

Gareth Bale bergabung dengan klub papan atas Liga Inggris di musim panas 2020, pindah dengan status pinjaman dari Real Madrid selama satu musim.

Tapi pemain internasional Wales tersebut harus berjuang untuk menembus tim utama sejak kembali ke London Utara, hanya bermain dalam 11 kali di bawah arahan Jose Mourinho sejauh ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gareth Bale sendiri tercatat baru bermain dalam empat pertandingan di Liga Inggris dan sisanya ia kerap bermain di kompetisi Liga Europa musim 2020/21. Ia juga bisa menjadi bagian dari skuad Tottenham Hotspur untuk menghadapi Wycombe Wanderers pada Selasa (26/1) dini hari WIB.

Namun, Jose Mourinho menyebutkan jika dirinya ingin mendapatkan menit yang banyak seperti pemain lain ia harus bisa menunjukkan konsistensinya dalam sesi latihan.

Berbicara kepada awak media jelang laga Wycombe, mantan pelatih Chelsea tersebut mengatakan ia tak bisa memberikan sembarangan menit bermain. Ia tahu betul Bale dalam beberapa musim terakhir ini kariernya tak mulus dan datang ke Tottenham Hotspur datang dengan kondisi yang cedera serta penampilannya belum oke.

Jose Mourinho pun meminta agar pemain bola berusia 31 tahun ini agar bisa menampilkan permainan yang positif dengan terus berlanjut. Menurutnya, jika dalam sesi latihan sudah konsisten dirinya percaya seorang pemain akan siap untuk dimainkan. Sehingga pelatih asal Portugal itu meminta agar dia dapat tampil konsisten dimulai dari sesi latihan.

Perlu diketahui, Tottenham Hotspur sekarang ini berada di di urutan kelima klasemen Liga Inggris, di mana hanya memiliki perbedaan satu poin dengan Liverpool.

Usai melawan Wycombe, pada laga selanjutnya tim besutan Jose Mourinho akan menjamu Liverpool pada 29 Januari mendatang. Mampukah Gareth Bale mendapatkan kesempatan bermainnya di dua laga tersebut. Jika gagal tentu saja akan membuatnya sulit bermain di laga berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO