Mourinho Ungkap Penyebab Utama Manchester United Kalahkan Tottenham

Mourinho Ungkap Penyebab Utama Manchester United Kalahkan Tottenham

Gilabola.com – Jose Mourinho bersedia ungkap apa penyebab utama Manchester United bisa kalahkan klub Liga Inggris polesannya, Tottenham Hotspur.

Laga itu bukan menjadi kembali ke Old Trafford yang membahagiakan bagi Jose Mourinho karena tim asuhannya Tottenham Hotspur dikalahkan oleh Manchester United dengan skor 2-1. Setelah pertandingan, Mourinho mengungkapkan beberapa wawasan menarik tentang performa dan mengapa mantan timnya menang.

Menurut pelatih asal Portugal itu, Manchester United merasa lebih mudah untuk bermain melawan tim-tim besar di Liga Inggris karena The Red Devils menyerang tim-tim tersebut dan meninggalkan ruang terbuka yang dapat digunakan untuk keuntungan mereka.

“Anda melihat hasil United musim ini melawan tim terbaik dan mereka memiliki hasil yang baik,” kata Mourinho dalam konferensi pers.

Jose Mourinho kagumi ketenangan para pemain muda Manchester United

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya pikir di kandang sendiri ketika mereka (MU) bermain seperti yang mereka lakukan melawan Chelsea, Liverpool dan Leicester – juga tim hebat musim ini – mereka selalu memiliki sikap seperti ini. Saya pikir itu lebih mudah bagi mereka.”

“Saya pikir untuk cara mereka bermain itu lebih mudah bagi mereka, mereka tidak takut berada dalam pendekatan defensif, mereka tidak takut berada di kandang sendiri dan bermain dengan tenang, tidak terburu-buru, mengendalikan emosi permainan dan kemudian mereka punya banyak pemain muda dengan banyak energi dan mental yang baik.”

“Ketika mereka memenangkan pertandingan, mereka merasa nyaman dalam situasi bertahan yang sangat dalam dengan Harry Maguire di lini belakang hampir mendominasi di udara dan menjadi cepat dalam serangan balik dengan Marcus, dengan [Daniel] James, dengan Jesse [Lingard] , dengan [Anthony] Martial.”

“Saya pikir cara mereka bermain itu lebih mudah bagi mereka ketika mereka bermain melawan tim yang lebih baik, tim yang menginginkan lebih banyak menguasai bola, tim yang ingin memiliki inisiatif permainan, jadi saya pikir mereka melakukannya dengan baik.”