Moyes Beberkan Alasan Ogah Rekrut Striker Chelsea

Gila Bola – David Moyes memastikan West Ham United tidak akan mengejar tanda tangan salah satu pemain lini depan Chelsea. Dia menyebutkan lantaran klub tidak mampu membayar tuntutan yang diminta The Blues.

Setelah West Ham United terus berada di papan atas Liga Inggris musim ini, klub sepak bola asal London terus dikaitkan dengan sejumlah pemain. Pasalnya, potensi mereka untuk bermain di pentas Eropa cukup terbuka musim depan.

Seperti yang diberitakan oleh media-media di Inggris, kabarnya David Moyes tertarik  untuk mendatangkan Tammy Abraham dari klub sepak bola asal London Barat di bursa transfer musim panas nanti. Hal itu guna untuk memperkuat lini depan West Ham United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Minimnya waktu bermain di tim utama Chelsea disebut-sebut akan memudahkan klub berjuluk The Hammers bisa memboyongnya ke London Stadium. Namun, Si Biru dilaporkan tidak akan melepas dengan harga yang murah untuk Tammy Abraham. Kabarnya, sang pemain dihargai sebesar 40 juta pounds atau sekitar 802 miliar.

Kendati terus dihubungkan dengan Tammy Abraham jelang bursa transfer musim panas, namun David Moyes menegaskan jika mereka tidak akan mengejar pemain sepak bola yang lahir di kota London tersebut.

Berbicara kepada awak media, pelatih yang pernah menangani Everton itu mengatakan West Ham United sepenuhnya akan mengabaikannya terutama jika mereka menuntut harga yang tinggi.

Menurut David Moyes, keputusan klubnya tidak mengejar tanda tangan sang pemain. Pasalnya, West Ham tidak memiliki dana yang besar untuk membeli seorang striker dengan harga segitu. Baginya, hanya membeli satu pemain dengan harga mencapai 802 miliar bukanlah prioritasnya.

Perlu diketahui, klub sepak bola asal London hanya memiliki satu striker murni yakni Michail Antonio dan sekarang sang pemain mengalami cedera.

Alhasil, David Moyes menempatkan Jesse Lingard dan Jarrod Bowen di lini depan dalam tiga laga terakhir Liga Inggris.