Moyes Berharap Banyak dengan Duo Wajah Baru

Gilabola.com – Pelatih West Ham United, David Moyes senang timnya bisa datangkan Kurt Zouma dan Nikola Vlasic. Ia pun berharap keduanya bisa menjadi tambahan bagus untuk timnya di kompetisi 2021/22.

Klub sepak bola yang berbasis di London Timur memang gagal mempermanenkan Jesse Lingard, namun kontestan Liga Inggris berhasil merekrut Kurt Zouma dari Chelsea dan Nikola Vlasic di deadline bursa transfer musim panas.

David Moyes mendapatkan tanda tangan Kurt Zouma bisa dibilang sangat untung. Bagaimana tidak, ia adalah seorang bek tengah cukup berpengalaman karena menjadi bagian tim menangkan trofi Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Super Eropa bersama Chelsea. Sehingga dapat memperkuat lini belakang West Ham United kian solid ketika bermain di Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Nikola Vlasic sebelumnya memang punya pengalaman yang kurang menyenangkan saat berseragam Everton. Akan tetapi, ketika datang kembali ke Liga Inggris lagi penampilannya sudah cukup matang dan terus meningkat di lini tengah.

Alhasil, David Moyes berharap agar kedua pemain barunya bisa membantu klub sepak bola asal London Timur bersaing di Liga Inggris dan pentas Eropa musim ini.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Skotlandia mengatakan Kurt Zouma adalah seorang pemain profesional berpengalaman dan untuk posisi bek tengah usianya masih terbilang muda. Sehingga ia meyakini masih akan ada hari-hari terbaik untuknya.

Usai membahas Zouma, sang pelatih menyebutkan kalau Nikola Vlasic seorang pemain bola yang masih muda yang lagi naik daun dan lapar ingin membuktikan kualitasnya. Dengan demikian, David Moyes berharap jika masing-masing pemain bisa menjadi tambahan yang bagus untuk West Ham United.

Sementara itu, ia memastikan beberapa pemainnya yang baru saja bertugas untuk negaranya di laga internasional semuanya dalam kondisi yang baik. Artinya, ketika dimainkan kembali akhir pekan ini bisa diturunkan sebagai starter.

Tim asuhan David Moyes akan menghadapi Southampton di pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (11/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO