Moyes Berharap Banyak dengan Pemain Mirip David Luiz

Gilabola.com – Pelatih West Ham United, David Moyes berharap Alex Kral bisa memberikan dampak besar untuk The Hammers di musim 2021/22.

Alex Kral yang memiliki kemiripan wajah dengan David Luiz didatangkan klub sepak bola asal London Timur di deadline bursa transfer musim panas 2021. Ia diboyong dari klub Rusia, Spartak Moscow dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Bergabungnya Alex Kral membuatnya menjadi pemain ketiga Republik Ceko yang ada dalam skuad David Moyes. Sebab, sebelumnya West Ham United sudah memiliki nama-nama seperti Tomas Soucek dan Vladimir Coufal.

Menariknya, kedua pemain tersebut sukses membantu The Hmmers membantu finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris musim lalu dan membuat West Ham United bermain di pentas Eropa di kompetisi 2021/22. Meski memberikan pujian untuk rekrutan anyar, namun sang pelatih ingin Alex Kral yang mirip dengan David Luiz bisa mengikuti jejak Tomas Soucek dan Vladimir Coufal di mana bisa menjadi bagian penting di London Stadium.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara di situs resmi West Ham United, David Moyes mengatakan kedatangan Alex Kral dapat memberikan persaingan yang baik di lini tengah klub sepak bola asal London Timur. Menurutnya, ia adalah seorang pemain muda yang berbakat dan punya potensi besar. Bahkan ia percaya bisa beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris.

Pelatih asal Skotlandia menyebutkan ia didatangkan dengan status pinjaman dulu dan harap Kral bisa memberikan kontribusinya, terutama dengan jadwal pertandingan West Ham yang lebih sibuk. Menurut Moyes, ia adalah pemain timnas Ceko bagus lainnya dan berharap punya rasa lapar yang sama dengan Tomas Soucek dan Vladimir Coufal.

Selama membela Spartak Moscow, Alex Kral dalam 60 pertandingan di semua kompetisi. 53 di antaranya di Russian Premier League.

Jika kondisi kebugarannya oke, David Moyes bisa memainkannya di pekan keempat Liga Inggris ketika West Ham bertandang ke markas Southampton pada hari Sabtu (11/9) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!