Moyes Berharap Fans Bersabar dengan West Ham

Gila Bola – David Moyes sebut jika ingin melihat West Ham United bermain konsisten di papan atas Liga Inggris dan berlaga di level Eropa diperlukan kesabaran yang tinggi dari para fans.

Pelatih asal Skotlandia dipercayakan untuk menangani West Ham United pada Desember 2019. Sedangkan di musim pertamanya sangat tidak mengesankan. Pasalnya, hanya mampu finis di urutan ke 17 klasemen Liga Inggris.

Usai berhasil membantu klub asal London terhindar dari degradasi musim lalu, kini David Moyes berhasil membawa West Ham United menempati peringkat kelima klasemen liga domestik 2020/21. Dan menariknya, musim depan mereka berpeluang bermain di pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, dia meminta agar fans perlu bersabar terutama jika ingin melihat The Hammers terus berada di papan atas dan bersaing mengamankan satu tempat untuk bermain di kompetisi benua biru setiap musim.

Berbicara di situs resmi klub, David Moyes mengatakan West Ham United dihuni dengan pemain yang bagus. Akan tetapi, yang paling penting adalah sekarang klub yang dilatihnya bisa bermain dengan konsisten. Selain itu, dia menjelaskan timnya musim ini bisa saja di papan atas liga dan musim depan menurun drastis.

Oleh sebab itu, perlu adanya kesabaran dan sang pelatih menyebutkan jika hal itu sulit diterapkan dirinya menilai para fans West Ham United tidak mengerti. Pasalnya, untuk terus bisa berada di papan atas setiap musim akan menghadapi berbagai rintangan.

Namun, David Moyes memastikan bahwa dia bersama stafnya akan berusaha untuk terus memberikan yang terbaik terutama di laga tersisa Liga Inggris 2020/21.

Sebagai informasi, usai menelan kekalahan tipis 1-0 melawan Manchester United laga berikutnya West Ham United akan melawan Arsenal di London Stadium pada Minggu (21/3) malam WIB.

Jika mampu mengalahkan Arsenal, maka tim asuhan David Moyes akan menempati urutan keempat klasemen Liga Inggris. Mampukah mantan juru taktik Everton itu membawa West Ham tampil konsisten.