Moyes Diam-diam Inginkan Striker Klub Promosi Liga Inggris

David Moyes mengungkapkan jika West Ham United sangat berminat mendatangkan penyerang Brentford, Ivan Toney ketika masih bermain untuk Peterborough.

Minat besar yang ditunjukkan oleh klub sepak bola asal London Timur pada saat itu sangat wajar. Pasalnya, ketika bermain di kompetisi League One ia mencatatkan 40 gol dalam dua musim. Penampilan apiknya di lini depan dipantau serius oleh sejumlah klub. Salah satunya adalah West Ham.

Sayangnya, tim asuhan David Moyes dibuat gigit jari. Pasalnya, Brentford yang berhasil mendapatkan tanda tangan Ivan Toney pada September 2020. Petinggi klub langsung memberikannya kontrak jangka panjang sampai Juni 2025. Kepercayaan besar The Bees langsung dijawab dengan baik oleh sang striker di mana ia membantu klubnya promosi ke Liga Inggris musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, Ivan Toney memiliki catatan yang bagus ketika bermain di Championship pada musim 2020/21 dengan membukukan 31 gol dalam 45 laga di tahun pertamanya. Kini, di Liga Inggris dirinya bermain dalam 4 pertandingan dan sudah mengoleksi 2 gol serta mencatatkan 2 assist.

Jelang laga melawan Brentford, David Moyes membenarkan kalau klub sepak bola asal London Timur ingin sekali memboyongnya ketika masih bermain di League One.

Berbicara kepada awak media, eks pelatih Everton mengatakan jika West Ham United memang memantaunya saat masih bermain di Peterborough. Tapi, ia menjelaskan dalam datangkan pemain terkadang bisa mudah didapat dan juga terkadang tidak.

Meski berminat untuk merekrut Ivan Toney, namun David Moyes menegaskan jika klubnya sama sekali tidak memiliki niatan untuk memboyongnya di musim panas 2021. Bahkan ia memastikan rumor tersebut adalah salah.

Ivan Toney sendiri berpeluang untuk mencetak gol ketika Brentford melawan West Ham United di lanjutan Liga Inggris 2021/22, Minggu (3/10) malam WIB.

Tim asuhan David Moyes sendiri kini menempati urutan ketujuh klasemen. Sementara Brentford di peringkat ke 10. Mampukah Ivan Toney mencatatkan namanya di papan skor ketika melawan West Ham.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO