Moyes Dibuat Khawatir Soal Jesse Lingard

Gilabola.com – Rencana David Moyes mempermanenkan Jesse Lingard di West Ham United bakal sulit terwujud. Sebab, ia mengakui sampai sekarang belum ada tanda-tanda yang positif.

Setelah Jesse Lingard diabaikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, klub sepak bola asal London Timur memutuskan untuk menampungnya di paruh kedua musim 2020/21 dengan status pinjaman selama setengah musim.

Awalnya, Jesse Lingard sangat diragukan bisa memberikan dampak besar di London Stadium. Namun, setelah mendapatkan motivasi dan diberikan kesempatan bermain oleh David Moyes penampilan sang pemain moncer lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kontribusi pemain sepak bola berusia 28 tahun, West Ham United menyelesaikan kompetisi Liga Inggris musim lalu di peringkat ke 6 klasemen dan musim depan membuat tim berjuluk The Hammers bermain di pentas Eropa.

Dengan demikian, David Moyes ingin sekali tetap mempertahankannya pada bursa transfer musim panas ini dari Manchester United. Namun, eks pelatih sepak bola Everton sebut tanda-tanda kesepakatan dengan kubu Old Trafford belum ada.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Skotlandia mengatakan jika ia beruntung memiliki sebuah tim yang dihuni dengan para pemain yang bagus. Sang pelatih juga menyebutkan West Ham akan terus melakukan upaya untuk membawa kembali Lingard.

Namun, David Moyes juga mengungkapkan jika sejauh ini West Ham United belum mendapatkan pembaruan yang baik soal Jesse Lingard.

Perlu diketahui, pemain yang dipinjamkan dari raksasa Liga Inggris musim lalu bermain dalam 16 pertandingan dan mengemas 9 gol. Bahkan catatan golnya merupakan yang terbaik selama ia menjalani pinjaman.

Sementara itu, pemain yang ingin sekali dipermanenkan oleh David Moyes sedang mengikuti pramusim bersama Manchester United. Teranyar, Lingard mencetak gol ke gawang QPR dalam kekalahan 4-2 di laga persahabatan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO