Moyes Ketar-ketir Jelang Lawan Manchester United

Gilabola.com – Menjelang lawan Manchester United, David Moyes mengonfirmasi lini serang West Ham bakal tak tajam. Pasalnya, Said Benrahma diragukan tampil.

Nama Said Benrhama memang tidak setenar Daclan Rice di klub sepak bola asal London Timur, namun pemain internasional Aljazair telah memberikan dampak besar di awal musim Liga Inggris 2021/22 dengan mencetak 2 gol dan mencatatkan 2 assist.

Berkat kontribusinya di lini serang, kini dalam empat pertandingan Liga Inggris tim asuhan David Moyes belum menyentuh kekalahan dan menempatkan West Ham United sekarang berada di urutan kedelapan klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjelang pertandingan kontra Manchester United yang akan berlangsung di London Stadium, Minggu (19/9) malam WIB, David Moyes sebut Said Benrahma sedikit mengalami cedera dan diragukan tampil.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan Said Benrhama mengalami cedera di lutut ketika main melawan Dinamo Zagreb di Liga Europa. Namun, ia menyebutkan untuk pemain lain semuanya tersedia.

Lebih lanjut, David Moyes juga memberikan kabar terbaru kepada para fans West Ham United soal Arthur Masuaku, yang tampil melawan Dinamo Zagreb setelah pulih dari operasi lutut. Menurutnya, sang pemain masih belum sepenuhnya siap bermain tetapi ia menjamin kalau sang pemain sedang menuju ke arah yang positif.

Sementara itu, lini serang West Ham United semakin pincang kontra Manchester United lantaran Michail Antonio mendapatkan skorsing usai dapat kartu merah kontra Southampton akhir pekan lalu.

Sedangkan dalam lima pertemuan terakhir bertemu raksasa Liga Inggris, tim asuhan David Moyes hanya mampu memetik satu kemenangan. Di laga nanti, pemain Wrst Ham yang juga dirahukan bermain adalah Winston Reid.

Patut dinantikan apakah West Ham United bisa menjebol gawang MU atau tidak ketika dua pemain lini depannya tak tampil. Mengingat tim berjuluk Setan Merah kini punya bek berkualitas seperti Raphael Varane.

Selain itu, baru saja kalah 2-1 kontra Young Boys dan dipastikan bakal tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di pekan kelima Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO