Moyes Komentari Peluang West Ham Tampil di Liga Europa

Gilabola.com – David Moyes menilai West Ham United pantas mendapatkan satu tempat untuk bermain di pentas Liga Europa musim 2021/22.

Klub sepak bola yang berbasis di kota London secara mengejutkan bisa bersaing dengan tim besar dan menembus papan atas Liga Inggris. Bahkan mereka sejatinya juga berpeluang untuk finis di empat teratas musim ini.

Sayang, tim asuhan David Moyes gagal meraihnya. Kendati demikian, mereka masih berpotensi untuk bermain di Liga Europa musim depan. Terbaru, klub berjuluk The Hammers berhasil meraih kemenangan meyakinkan 1-3 kontra West Brom pada Kamis (20/5) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Laga yang berlangsung di The Hawthorns, klub sepak bola asal London tertinggal lebih dulu lewat gol Matheus Pereira. Namun, West Ham United mampu membalikkan keadaan dengan membobol tiga gol masing-masing melalui Tomas Soucek, Angelo Ogbonna, dan Michail Antonio.

Dengan hasil ini, West Ham United sekarang menempati peringkat keenam klasemen Liga Inggris dan mengoleksi 62 poin. Menariknya, sekarang tim asuhan David Moyes punya perbedaan tiga angka dengan Tottenham Hotspur yang menempati urutan ketujuh. Artinya, di laga terakhir musim 2020/21 mereka hanya perlu bermain imbang untuk lolos.

Channel Gilabola di Youtube

Kendati sebut timnya pantas bermain di Liga Europa, namun eks pelati Everton dan Manchester United tersebut tetap mengincar kemenangan di laga pamungkas.

Berbicara kepada awak media usai laga kontra West Brom, David Moyes mengatakan kedangarannya bagus hanya perlu satu poin saja. Ia menjelaskan kini mulai merasa tenang, namun ia tetap inginkan timnya menangi laga terakhir.

Sebagai informasi, di laga terakhir Liga Inggris 2020/21 klub berjuluk The Hammers akan menghadapi Southampton di London Stadium pada Minggu (23/5) malam WIB. Jika mampu mengatasi The Saints mereka akan mengemas 65 poin. Patut dinantikan apakah di laga terakhir bisa menang atau tidak.

AHABET
AHABET