Moyes Minta West Ham Lakukan Ini Lawan Leeds

Gilabola.com – Juru taktik West Ham United, David Moyes memberikan isyarat jika ia akan menyerang Leeds United sejak menit awal laga. Tapi, ia juga meminta pemainnya agar bermain bagus dalam bertahan.

Usai mengalahkan Manchester United di ajang EFL Cup, klub sepak bola asal London Timur akan menghadapi Leeds United di pekan keenam Liga Inggris pada hari Sabtu di Elland Road (25/9) malam WIB.

Sementara Leeds United dikenal sebagai tim yang bermain dengan tempo tinggi sejak dipoles Marcelo Bielsa. Namun, lawan tim asuhan David Moyes mengalami kesulitan dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris. Total mereka hanya mampu bermain imbang 3 kali dan sudah menelan kekalahan 2 pertandingan. Artinya, jelas di laga nanti mereka membidik kemenangan ketika bermain di depan fansnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

West Ham sendiri jelas ingin melanjutkan tre positifnya setelah mengalahkan MU di Old Trafford, tetapi jelas tidak akan mudah ketika menghadapi Leeds akhir pekan ini di laga lanjutan Liga Inggris. Oleh sebab itu, ia mendesak pemainnya harus bisa bermain solid dalam bertahan.

Berbicara kepada awak media, David Moyes mengatakan mereka bakal mencoba melanjutkan tren positif di mana berusaha mencetak gol dan tetap kuat juga dalam bertahan.

Pelatih sepak bola asal Skotlandia menjelaskan ketika melihat permainan Leeds, maka orang lain akan menilai mereka tim positif meski belum raih kemenangan. Oleh sebab itu, ia meminta agar anak asuhnya juga harus berpikir seperti itu.

Sebagai informasi, tim asuhan David Moyes kini menempati peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan mengleksi 8 poin. Sedangkan dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, West Ham mampu raih dua kemenangan. Mampukah The Hammers memetik tiga poin di laga tandang akhir pekan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO