Moyes Mulai Tebar Ancaman untuk Klub-klub Besar

Gilabola.com – Setelah membawa West Ham United bermain di pentas Eropa, David Moyes menegaskan jika selanjutnya ia bisa memenangkan trofi bersama klubnya.

Musim lalu klub sepak bola asal London hampir saja terdegradasi ke divisi Championship, namun musim 2020/21 mereka secara mengejutkan tampil mengesankan dengan finis di peringkat keenam dan mengemas 65 poin. Selain itu, mampu ungguli Tottenham Hotspur dan Arsenal di klasemen akhir Liga Inggris.

Keberhasilan West Ham United bermain di Liga Europa musim depan pun langsung disambut baik oleh para fans dan anak asuh David Moyes. Hal ini karena mereka membutuhkan waktu yang lama agar bisa bermain di ajang bergengsi kasta kedua di benua biru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub sepak bola asal London tersebut kini terus melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi 2021/22 mendatang. Namun, pelatih asal Skotlandia itu sudah memberikan ancamannya kepada klub-klub besar Liga Inggris dan Eropa jika klub berjuluk The Hammers bisa bersaing untuk memenangkan gelar juara.

Berbicara kepada Daily Mail, David Moyes mengatakan jika orang lain melihat sejarah karier kepelatihannya bahwa dirinya sejatinya punya catatan yang bagus. Ia menjelaskan itu dibuktikannya dengan membawa West Ham United bermain di pentas Eropa.

Sang pelatih menyebutkan jika ia telah membantu klub sepak bola asal London menghindari zona degradasi. Sehingga ia tidak tahu apakah mendapatkan pengakuan atau tidak karena juga tidak mendapatkan trofi di akhir musim.

Namun, David Moyes menegaskan mulai musim depan targetnya bersama West Ham United adalah memenangkan banyak trofi. Ia meminta agar para pemainnya bisa membawa klub mencapai ke fial Piala FA dan bermain di Liga Champions.

Sementara itu, penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh West Ham United di paruh kedua musim Liga Inggris tak lepas berkat keputusan tepat mereka mendatangkan Jesse Lingard dari Manchester United dengan status pinjaman.

Kemudian David Moyes juga mendapatkan dukungan pemain seperti Declan Rice dan Vladimir Coufal. Menarik dinantikan apakah West Ham United mampu memberikan kejutan lagi musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO