Moyes Ngebet West Ham Finis di Empat Besar Liga Inggris

Gila Bola – David Moyes mendesak para pemainnya untuk tampil habisan-habisan di laga tersisa agar West Ham United bisa menempati urutan keempat Liga Premier 2020/21.

Musim ini, klub sepak bola asal London tersebut bisa dibilang penampilannya cukup baik. Terbaru, West Ham United berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Wolves saat bermain di Molineux Stadium.

Alhasil, secara mengejutkan kini tim asuhan David Moyes berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan mengemas 52 poin. Bahkan peluang untuk mempertahankan di posisi tersebut terbuka lebar andai mereka mampu mengalahkan Leicester City, Minggu (11/4) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menjelang melawan The Foxes, pelatih asal Skotlandia itu pun ingin timnya bisa memberikan kejutan seperti yang dilakukan Leicester City.

Berbicara kepada Sky Sports, David Moyes mengatakan West Ham United mempunyai musim yang sangat bagus dan mereka akan berusaha untuk mempertahankannya. Di sisi lain, sang pelatih meyakini timnya tak dianggap untuk bersaing memperebutkan empat besar.

Akan tetapi, eks juru taktik Everton itu menilai timnya juga mempunyai peluang besar untuk finis di papan atas. Sehingga dia meminta agar anak asuhnya tampil habis-habisan. Sang pelatih menyebutkan kalau musim lalu West Ham harus berjuang untuk bertahan di Liga Inggris. Namun, sekarang mencoba untuk menyelesaikannya di empat besar.

David Moyes sangat optimis jika The Hammers tak diinginkan oleh banyak orang untuk lolos ke Liga Champions. Kendati demikian, dia meminta kepada pemainnya untuk membuktikan sesuatu dengan melakukan mirip seperti Leicester City ketika mereka memenangkan liga.

Meskipun ingin melihat West Ham finis di papan atas, namun keinginan sang pelatih bisa sulit terwujud. Pasalnya, Declan Rice dan Michail Antonio kini masih mengalami cedera. Sedangkan kontribusi keduanya sangat besar dalam pertandingan.

Mampukah tim asuhan David Moyes mengamankan hasil positif di 8 laga tersisa musim ini.