Moyes Nggak Mau West Ham Cuma Disebut Jago Tandang Aja

Juru taktik West Ham United, David Moyes mendesak para pemainnya agar ketika bermain di kandang harus bisa meraih hasil yang positif juga.

Klub sepak bola yang berbasis di London Timur tersebut di awal musim Liga Inggris 2021/22 ketika bermain di laga tandang punya catatan yang bagus. Tercatat dalam 4 pertandingan mereka belum terkalahkan ketika bertamu ke markas lawannya.

Terbaru, anak asuh David Moyes meraih kemenangan 1-0 atas atas Everton pada hari Minggu (17/10) malam WIB. Bermain di Goodison Park, satu-satunya gol tercipta melalui Angelo Ogbonna di menit-74. Meski miliki catatan yang positif bermain di laga tandang, namun The Hammers ketika bermain di depan pendukungnya sendiri malah miliki catatan yang negatif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

West Ham United menelan tiga kekalahan dan cuma satu kali bermain imbang 2-2 kontra Crystal Palace di Liga Inggris. Alhasil, membuat klub sepak bola asal London Timur sejauh ini menjadi tim yang miliki rekor tandang terbaik.

Tak ayal, David Moyes meminta usai kemenangan atas Everton anak asuhnya bisa memperbaiki catatan yang kurang menyenangkan ketika bermain London Stadium.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan West Ham United sekarang punya rekor tandang terbaik di Liga Inggris 2021/22. Namun, ia tak mau cuma bermain markas lawan saja timnya jago. Sebaliknya, di kandang juga demikian.

Oleh sebab itu, David Moyes sekarang ingin melihat rekor kandang terbaik juga di London Stadium. Ia berharap timnya bisa meraih kemenangan ketika bermain di depan para fans. Selain itu, ia menilai pemainnya telah tampil bagus ketika melawan Everton meski melewatkan beberapa peluang matang.

Di sisi lain, eks pelatih Manchester United juga memuji Everton asuhan Rafael Benitez. Pasalnya, tim berjuluk The Toffees memulai awal musim Liga Inggris dengan sangat baik.

Dengan kemenangan yang diraih di markas Everton, kini membuat posisi tim besutan David Moyes menempati urutan ketujuh klasemen. Menariknya, mereka sekarang juga poin yang sama dengan Manchester United yang tepat berada di posisi enam.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO