Moyes Puji Satu Pemain Usai Tim Hajar The Foxes

Gilabola.com – Juru taktik West Ham United, David Moyes memuji Michail Antonio sebagai pemain berkelas yang berbeda dalam kemenangan atas Leicester City.

Setelah menang 4-2 melawan Newcastle United pada pekan pertama Liga Inggris, West Ham United diperkirakan akan kesulitan menghadapi laga kedua. Pasalnya, mereka akan bertemu The Foxes yang memiliki skuad yang cukup bagus dan musim lalu merupakan pemenang Piala FA.

Namun, secara mengejutkan tim asuhan David Moyes berhasil mengatasi Leicester City ketika bermain di London Stadium dengan skor akhir 4-1 Selasa (24/8) dini hari WIB. Gol kemenangan klub sepak bola asal London Timur masing-masing lewat Pablo Fornals, Said Benrahma, dan sepasang gol Michail Antonio.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan gol Leicester City lewat Youri Tielemans. Di sisi lain, pertandingan juga diwarnai kartu merah satu pemain The Foxes di mana Ayoze Perez di menit ke 40 harus meninggalkan lapangan. Sementara itu, West Ham United juga unggul dalam penguasaan bola 52 banding 48 persen. Kemudian melepaskan 19 tembakan dan 7 di antaranya tepat mengarah ke gawang.

Berkat kemenangan ini, klub sepak bola asal London Timur untuk sementara memimpin klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 6 poin dan Leicester City yang kalah harus puas berada di urutan ke 12. Usai jalannya pertandingan, David Moyes girang dengan hasilnya dan ia pun langsung memuji Michail Antonio yang sukses membukukan dua gol.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan yang paling penting adalah di laga ini West Ham berhasil raih tiga poin dan ia semakin puas karena penampilan timnya sangat bagus.

David Moyes pun juga memuji Michail Antonio. Ia menyebutkan sang pemain di babak pertama kontribusinya memang kurang, tetapi di paruh kedua laga sang pemain tampil dengan kelas yang berbeda. Ia juga menjelaskan Mich adalah pemain yang bisa cetak banyak gol. Menurutnya, sang pemain baru dua tahun terakhir bermain sebagai penyerang sentral dan terlihat tangguh. Kemudian bermain serbabisanya alami peningkatan.

Perlu diketahui, Michail Antonio selain bermain sebagai penyerang sentral juga bisa ditempatkan di sisi sayap kanan dan kiri.

Meski baru bermain dua laga, namun anak asuh David Moyes kini berhasil mencetak 3 gol dan mencatatkan 2 assist di Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO