Moyes Sebut Tanpa Aubameyang, The Gunners Tetap Kuat

Pelatih West Ham United, David Moyes menilai jika Arsenal tak diperkuat oleh Pierre-Emerick Aubameyang penampilan Meriam London tetap tangguh.

West Ham United akan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Kamis (16/12) dini hari WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Emirates Stadium.

Tim asuhan David Moyes menjelang menghadapi Arsenal bisa dibilang tak begitu siap. Pasalnya, dalam beerapa laga terakhir di semua kompetisi mendapatkan hasil yang beragam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, di kubu Arsenal sepertinya jauh lebih rumit. Pasalnya, dampak dari indisipliner yang dilakukan oleh Pierre-Emerick Aubameyang membuat tim papan atas Liga Inggris mencopot ban kapten pemain sepak bola asal Gabon tersebut. Selain itu, Mikel Arteta juga memberikan hukuman larangan bertanding dan hal ini pasti bakal membuat suasana ruang ganti The Gunners tak kondusif.

Sehingga kondisi ini diperkirakan dapat menguntungkan West Ham ketika bertandang ke London Utara pada laga tengah pekan ini. Namun, David Moyes menilai Arsenal akan tetap kuat tanpa Pierre-Emerick Aubameyang karena masih punya pemain lain yang kini juga bisa cetak gol.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan Arsenal masih punya penyerang lain dan pemain yang punya naluri cetak gol. Ia menyebutkan The Gunners masih ada Alexandre Lacazette hingga Martin Odegaard.

Menurut David Moyes, Arsenal bisa mengatasi masalah ni. Ia menjelaskan terkadang momen seperti ini juga bisa membuat sebuah tim sepak bola justru malah menjadi kuat. Bahkan ia menegaskan rival abadi Spurs itu tetap akan menjadi lawan yang kuat terlepas Aubameyang main atau tidak.

Sebagai informasi, jika mampu meraih kemenangan di Emirates Stadium membuat posisi West Ham United untuk sementara bakal aman di posisi empat besar Liga Inggris. Sebaliknya, jika menelan kekalahan bisa digusur oleh Arsenal.

Mampukah tim asuhan David Moyes menang atas Arsenal tanpa diperkuat Aubameyang atau malah The Gunners yang menang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO