Moyes Tak Mau West Ham Disebut Klub Beruntung

Gilabola.com – David Moyes menyatakan posisi West Ham United di klasemen liga sekarang ini tidak dapat dipandang sebagai suatu kebetulan lagi.

Musim ini, salah satu klub sepak bola asal London tersebut sejak awal musim tampil cukup konsisten di kompetisi Liga Inggris. Hasilnya, mereka pun terus merangsek ke papan atas dan memberikan ancaman untuk tim langganan empat besar.

Namun, hasil positif tim asuhan David Moyes itu rupanya masih kerap diremehkan oleh banyak orang. Bahkan mereka dinilai beruntung bisa berada di posisi yang ideal di klasemen Liga Inggris sekarang ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Teranyar, mereka mampu meraih kemenangan 3-2 atas Wolves. Tiga gol kemenangan The Hammers di Molineux Stadium masing-masing dicetak oleh Jesse Lingard, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen. Dengan hasil sempurna di laga tandang tersebut, maka mengantarkan West Ham United menempati peringkat keempat klasemen dengan mengemas 51 poin.

Menariknya, kini tim besutan David Moyes itu juga berhasil ungguli klub top asal London seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan Chelsea. Dengan demikian, pelatih sepak bola asal Skotlandia itu tak mau West Ham United disebut tim yang beruntung.

Berbicara di situs resmi klub, eks juru taktik Everton tersebut mengatakan tim yang dilatihnya sekarang ini bukan lagi klub yang kebetulan. Pasalnya, pertandingan Liga Inggris tinggal menyisakan 8 laga lagi.

David Moyes mengungkapkan dengan posisi West Ham United di papan atas  sejatinya masih banyak yang meragukan. Namun, dia menyebutkan timnya kini sudah berada di peringkat empat klasemen dan akan membuktikan kepada banyak orang bahwa mereka sudah salah menilai.

Sang pelatih pun senang West Ham sampai bulan April masih berada di papan atas bersama klub top. Namun, dia meminta agar para pemainnya terus mempertahankan tren positif di laga tersisa musim ini.

Sementara itu, tim asuhan David Moyes bisa menjauhi Chelsea, Tottenham dan Liverpool jika mereka mampu meraih kemenangan kontra Leicester City pada 11 April mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO