Moyes Tak Puas Walau West Ham Sukses Atasi Leeds

Gila Bola – David Moyes mengaku kecewa dalam kemenangan West Ham United atas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (9/3) dini hari WIB.

Bermain di London Stadium, tuan rumah West Ham United mendapatkan hadiah penalti di menit ke 21. Jesse Lingard yang maju sebagai eksekutor awalnya gagal menjalankan tugasnya, namun ia mampu memanfaatkan bola tepisan dari sang kiper. Gol kembali tercipta tujuh menit kemudian dan kali ini melalui Craig Dawson.

Leeds United yang bertamu ke markas West Ham United juga punya peluang. Tercatat mereka bisa mencetak gol dari Tyler Roberts dan Patrick Bamford. Sayang, wasit menganulirnya dan hingga laga usai tim asuhan David Moyes berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tim promosi tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tambahan tiga poin kini menempatkan West Ham United bertengger di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 48 angka dalam 27 laga. Sementara Leeds United yang kalah membuat mereka gagal menggeser posisi Arsenal yang berada di peringkat ke 10.

Meskipun timnya menang, namun David Moyes tidak puas terutama dengan penampilan anak asuhnya yang ia nilai tampil di bawah standar.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Skotlandia itu mengatakan sejatinya ia senang dengan kemenangan timnya. Akan tetapi, ia kurang puas dengan penampilan Jesse Lingard dan kolega.

Menurut David Moyes, performa tim asuhannya tidak mencapai standar yang biasa dimainkan pada pertandingan sebelumnya. Meski begitu, ia tetap bahagia dengan kemenangan di laga kandang kontra Leeds United.

Sebagai informasi, West Ham United masih berpeluang tembus empat besar. Hal tersebut karena mereka hanya memiliki perbedaan dua poin dengan Chelsea yang menghuni urutan keempat klasemen.

Tim arahan David Moyes itu selanjutnya akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pada 15 Maret mendatang.