Moyes Tetap Pede West Ham Tampil di Liga Europa

Gilabola.com – David Moyes tegaskan belum mau menyerah mengejar satu tiket bermain di Liga Europa untuk musim 2021/22 mendatang.

Musim ini, klub sepak bola asal London bisa dibilang mengawali musim tampil cukup bagus di mana kerap meraih hasil yang positif. Alhasil, mereka sekarang masih berada di papan atas Liga Inggris.

Namun, belakangan penampilan tim asuhan David Moyes mulai tidak konsisten di mana kesulitan untuk meraih tiga poin. Setelah menelan kekalahan kontra Everton di laga kandang, selanjutnya West Ham United harus bermain imbang 1-1 menghadapi Brighton pada Minggu (16/5) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Laga yang berlangsung di Amex Stadium, klub sepak bola asal London hampir menelan kekalahan lantaran usai Danny Welbeck mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 84. Akan tetapi, keputusan sang pelatih memasukkan Said Benrahma tidak salah. Pasalnya, sang pemain tiga menit kemudian berhasil membobol gawang Brighton.

Dengan kegagalan merebut tiga angka di laga tandang, kini membuat tim asuhan David Moyes masih tertahan diperingkat keenam klasemen Liga Inggris. Selain itu, hanya terpaut satu angka dengan Liverpool yang berada tepat di urutan kelima. Sedangkan dengan klub sepak bola asal London lainnya yakni Tottenham Hotspur miliki perbedaan tiga poin yang berada di bawah West Ham United.

Channel Gilabola di Youtube

Meski posisi West Ham United belum sepenuhnya mengunci tiket Liga Europa, namun eks pelatih Everton tersebut tetap yakin The Hammers bisa mendapatkannya.

Berbicara kepada BBC, David Moyes mengatakan seharusnya dengan penampilan tim West Ham bisa meraih tiga poin. Menurutnya, kegagalan mengambil tiga angka lantaran kualitas penyelesaian akhir klubnya masih kurang bagus.

Menurutnya, West Ham United masih dalam perlombaan untuk memperebutkan tempat Liga Europa. Baginya, peluang untuk bermain sepak bola di kompetisi benua biru masih sangat bagus. Ia sejatinya ingin jelang akhir musim lebih mudah. Kendati demikian, ia menegaskan timnya masih ada dalam jalur memperebutkan bermain di kasta kedua bergengsi Eropa.

Usai bermain imbang kontra Brighton, selanjutnya anak asuh David Moyes akan bertemu West Brom pada 20 Mei mendatang.

AHABET
AHABET