Moyes Ungkap Kondisi Pemain Usai Diimbangi Arsenal

Gilabola.com – David Moyes mengungkapkan para pemain West Ham United sangat terpukul setelah bermain seri 3-3 kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/3) malam WIB.

Bermain di London Stadium, sejak menit awal West Ham United sudah tancap gas dan hasilnya dalam 32 menit mereka mampu mencetak gol masing-masing dari Jesse Lingard, Jarrod Bowen dan Tomas Soucek.

Arsenal yang tertinggal tiga gol tetap tenang dan berusaha untuk mencetak gol. Alhasil, Tomas Soucek melakukan gol bunuh diri di menit 38. Selepas jeda, The Gunners langsung melancarkan serangan dan menit ke 61 lagi-lagi anak asuh David Moyes kembali melakukan blunder dan kali ini giliran Craig Dawson melakukan gol bunuh diri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meriam London pun terus berusaha untuk mencetak gol lagi dan terbukti masuknya Nicolas Pepe memberikan dampak besar. Pasalnya, pemain asal Perancis itu berhasil mengirimkan umpan silang lambung yang bagus dari sisi kanan dan mampu diselesaikan dengan sundulan Alexandre Lacazette.

Hasil imbang bagi Arsenal jelas sangat menguntungkan untuk mereka lantaran mampu meraih satu poin di laga tandang. Sementara untuk West Ham United sebuah kerugian. Pasalnya, sudah unggul tetapi mampu dikejar oleh lawannya tersebut. Setelah jalannya pertandingan, David Moyes menyebutkan para pemainnya sangat drop dengan hasil seri.

Berbicara kepada Sky Sports, pelatih asal Skotlandia itu mengatakan jika laga antara West Ham melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris merupakan pertandingan yang sangat bagus dan menghasilkan banyak gol.

David Moyes mengungkapkan timnya sudah bermain dengan baik sejak menit awal dan dia menyayangkan para pemainnya lengah di mana memberikan gol untuk Arsenal sebelum babak pertama berakhir. Dia menjelaskan hasil tersebut bukanlah yang bagus setelah mampu unggul tiga gol.

Namun, eks juru taktik Everton itu menilai West Ham United sekarang sudah bisa bersaing dengan dengan tim terbaik di Liga Inggris. Dia juga mengungkapkan memang meminta anak asuhnya agar bisa meraih poin penuh kontra Arsenal. Menurutnya, dia telah serakah dan akibatnya pemainnya terpukul karena tak bisa meraih kemenangan di kandang.

Meski bermain imbang, namun tim asuhan David Moyes masih berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 49 poin. Sedangkan Arsenal naik ke urutan kesembilan dan mengemas 42 angka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO