MU Diminta Berikan Waktu untuk Ralf Rangnick

Eks pemilik klub Crystal Palace, Simon Jordan menilai Ralf Rangnick perlu diberikan waktu untuk mengatasi ruang ganti Manchester United yang tak kondusif.

Kedatangan pelatih sepak bola asal Jerman diharapkan bisa memberikan perubahan untuk Setan Merah meski statusnya interim. Sayangnya, sampai sejauh ini eks juru taktik RB Leipzig dianggap kurang memuaskan memoles tim.

Teranyar, tim asuhan Ral Rangnick menderita kekalahan tipis 1-0 kontra Wolves dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Apesnya, kekalahan tersebut di Old Trafford yang mana disaksikan oleh para fans Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan membuat Manchester United sekarang terhambat menuju empat besar Liga Inggris. Di sisi lain, para pemain diyakini juga tidak senang dengan suasana di sekitar tempat latihan Setan Merah. Kabarnya, banyak bintang MU tidak menikmati metode intens kepelatihan yang diterapkan oleh Rangnick.

Namun, Simon Jordan tetap mendukung Ralf Rangnick tetap memoles Manchester United dan ia meminta Setan Merah harus memberikan waktu untuk mengatasi ruang ganti tim yang kurang menyenangkan.

Bicara kepada talkSPORT, Simon Jordan mengatakan sang pelatih perlu memecahkan sejumlah masalah dalam timnya. Ia menyebutkan jika interim Setan Merah memang tidak disukai.

Menurutnya, Manchester United seharunya juga perlu memberikan waktu untuk Ralf Rangnick membuat suasana tim menjadi lebih baik. Ia menjelaskan para pemain sepak bola akan menyukai pelatihnya ketika apa yang mereka inginkan dapat tercapai.

Sedangkan ketika Rangnick membuat hal ini dan itu akan membuat pemain tak nyaman. Ia menilai sekarang yang terjadi di MU seperti itu dan sang pelatih sekarang harus bisa mengatasi dengan caranya diberikan waktu.

Usai dipermalukan oleh Wolves, tim besutan Ralf Rangnick akan menghadapi Aston Villa di ajang Piala FA pada 11 Januari. Kemudian, lima hari berikutnya kembali melawan tim yang sama di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO