MU Hadapi Jadwal Padat, Victor Lindelof Berikan Respons

Jadwal laga yang padat rupanya tidak dipermasalahkan oleh Victor Lindelof. Sebaliknya sang pemain menikmati pertandingan di periode setiap bulan Desember.

Seperti diketahui, kompetisi Liga Inggris ketika di akhir tahun pasti jarak pertandingannya akan berdekatan dan Manchester United harus kembali melakoninya lagi pada musim ini.

Usai menang 3-2 atas Arsenal pada 3 Desember, kubu Manchester United akan melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pada hari Minggu (5/12) malam WIB. Pada laga ini, Victor Lindelof dan kolega akan bertemu di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan laga selanjutnya juga demikian akan berdekatan. Hal ini tentu saja bagi sebagian pemain sepak bola akan melelahkan. Selain itu, berpotensi membuat mereka mengalami cedera ringan hingga serius.

Meski begitu, Victor Lindelof merasa tak keberatan dan ia menilai bermain di jadwal laga Liga Inggris padat adalah waktu yang tepat untuk membuktikan penampilan terbaiknya dengan cara jaga kebugaran dengan baik.

Bicara kepada club media, pemain sepak bola asal Swedia mengatakan selama periode Natal selalu akan ada banyak pertandingan dan ia menyambutnya positif. Ia sadar betul bermain di laga yang padat juga harus bisa menjaga kebugaran, namun sang pemain menilainya sebagai waktu menyenangkan.

Victor Lindelof akui kini mulai terbiasa dengan pertandingan padat yang harus dilakoni oleh Manchester United di Liga Inggris dan ajang lain. Selain itu, ia menjelaskan agar tubuhnya tetap prima makan dan tidur harus bisa dikelola dengan baik. Menurut pemain berusia 27 tahun itu, sejauh ini ia sudah tampil oke buat MU. Kemudian berharap bisa tetap fit dan bugar.

Musim ini, sang bek sudah bermain dalam 16 laga dan menctatkan 2 assist di semua kompetisi. Sebagai informasi, ia diboyong dari Benfica pada 2017.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO